Caption Promo Sale Ramadan


MALANG – Menjelang bulan Suci Ramadan, Caption menggelar promo Ramadan untuk seluruh produknya, mulai dari produk karpet, selimut, sajadah, seprai dan keset. Promo ini berbentuk potongan harga hingga dibawah harga grosir sampai dengan promo buy 1 get 1 untuk produk karpet matras. Selain itu, juga ada tambahan produk baru menjelang Ramadan, yaitu alat ibadah berupa sajadah.
SPG Caption, Abdi Permana Putra menyatakan, pihaknya menggelar pameran di atrium lantai dasar MOG selama 2 minggu, yaitu mulai awal Mei hingga tanggal 14 Mei mendatang. Pada pameran ini, seluruh produk-produk yang ditawarkan oleh Caption ditawarkan promo dengan harga yang beragam.
“Contohnya untuk selimut, kami menawarkan dengan harga Rp 35 ribu per piecesnya, dan 2 pieces Rp 75 ribu untuk harga selimut animasi dan dewasa dengan ukuran standard,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain selimut, Abdi mengungkapkan, pihaknya juga menawarkan promo buy 1 get 1 untuk karpet matras. Selain karpet matras, juga terdapat harga grosir untuk tikar, yang pembelian per pieces nya Rp 120 ribu, dengan pembelian dua unit menjadi Rp 200 ribu.
“Dari Caption sendiri, produk yang paling kami tonjolkan adalah dari segi produk karpet dan selimut. Dari jenis variannya sendiri, karpet terdiri dari karpet matras dan permadani dengan promo buy 1 get 1. Sedangkan untuk selimut, ada yang ukuran standar ataupun besar, dengan harga grosir,” ujarnya.
Selain produk utamanya, pria berkacamata ini menjelaskan, menjelang bulan Ramadan Caption juga menawarkan alat ibadah seperti sajadah. Untuk sajadah, terdapat harga promo sebesar Rp 89.900 per pieces nya, dan harganya akan semakin murah bila dilakukan pembelian grosir.
Dari segi harga, rata-rata range harga untuk karpet permadani dari harga Rp 650 ribu dengan ukuran paling kecil hingga Rp 1.800 ribu dengan ukuran sedang hingga besar. Sedangkan, untuk produk lainnya, harganya bervariasi tergantung produk dan promo yang sedang ditawarkan.
“Karena menjelang Ramadan, banyak orang yang mulai mencari kebutuhan seperti keset, selimut dan sajadah. Hampir semua kalangan yang pernah datang ke toko kami, selain itu juga kami menawarkan harga yang murah dan terjangkau,” pungkasnya. (mg4/udi)

Berita Terkait