Mei Kombinasi Olive Bikin Cling

 
MALANG – Menjelang Ramadan, Olive Tree Health and Beauty kembali mengadakan program promo pada bulan Mei yang disebut Mei Kombinasi. Promo Mei Kombinasi ini merupakan promo treatment kombinasi untuk membuat wajah lebih cerah dan bersinar alias cling sebelum memasuki pekan puasa dan hari raya. Dengan dua treatment yang dikombinasikan, maka hasil dari perawatan kulit akan menjadi maksimal.
Manajer Operasional Olive Tree Health and Beauty Sisca Dwi W menyatakan, promo ini berlangsung hingga pertengahan Mei mendatang. Terdapat tiga program Mei Kombinasi yang disediakan, yaitu Olive White Diamond, Olive Acne Perfection dan Olive White Perfection, yang semuanya difokuskan untuk perawatan kulit berjerawat serta flek pigmentasi.
“Biasanya orang hanya akan memilih satu treatment tertentu yang disesuaikan dengan tujuan perawatan kulit. Tapi, kali ini, kami menyediakan program treatment yang digunakan untuk semakin memaksimalkan hasil dari perawatan kulit. Terutama untuk kulit berjerawat dan flek,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Untuk paket Mei Kombinasi ini, Sisca menyatakan, merupakan gabungan dari treatment-treatment yang sudah ada sebelumnya. Untuk Olive White Diamond, merupakan gabungan dari treatment Meso White dan Diamond Peeling.
Meso White berfungsi untuk meresapkan serum ke lapisan kulit paling dalam, serta untuk melembabkan dan meremajakan kulit. Sedangkan untuk Diamond Peeling, digunakan untuk mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati.
Sedangkan untuk Olive Acne Perfection, lanjutnya, merupakan gabungan dari treatment Meso White dan Acne Peel. Dari segi fungsi, hampir sama dengan Olive White Diamond, tetapi treatment ini lebih ditujukan untuk kulit berjerawat. Yang terakhir adalah Olive White Perfection, yang merupakan gabungan dari treatment Meso White dan White Peel. 
“Saat ini, kebanyakan pelanggan yang datang ke kami kebanyakan ingin mencerahkan kulit, dikarenakan karena faktor cuaca yang semakin panas saat ini sehingga mereka merasa kulit mereka kusam,” terangnya.
Berdasarkan masalah tersebut, wanita berkacamata ini menjelaskan, maka Olive Tree Health and Beauty ingin memberikan treatment yang bisa mencerahkan, sekaligus juga memberikan nutrisi sehingga memberikan hasil yang signifikan. 
Dari ketiga treatment diatas, Siska menuturkan, pelanggan paling banyak memilih treatment Olive White Diamond. Dengan melakukan treatment ini, menurut kebanyakan pengguna, hasil yang didapatkan sangat signifikan. Wajah bisa menjadi lebih sehat dan cerah dan bisa menormalkan kulit kering. 
“Dengan menggunakan treatment kombinasi ini, kita bisa mendapatkan 3 paket sekaligus, yaitu nutrisi + pencerah + pigmentasi yang secara langsung bisa didapatkan dalam sekali treatment,” yakinnya.
Dari segi harga, terdapat promo. Sisca menambahkan, untuk harga asli treatment ini beragam, yaitu dari range harga Rp 436 ribu hingga Rp 476 ribu. Dengan promo, harganya ada di range Rp 360 ribu hingga Rp 390 ribu. 
“Dengan harga yang ekonomis, pengguna bisa mendapatkan dobel treatment sekaligus,” pungkasnya.(mg4/lim)   

Berita Terkait