Bahan Alami, East Glow Bidik Remaja

 
MALANG - East Glow mulai melebarkan sayap di Malang. Brand kosmetik yang fokus pada kandungan bahan alami tersebut membidik pasar anak muda dan wanita dewasa. Kosmetik tersebut bisa memberikan efek wajah yang cerah dan tidak memiliki efek samping. 
Founder & CEO East Glow Lya Yhusiana mengatakan, East Glow merupakan brand skin care lokal Indonesia yang terbuat dari kandungan alami. Produk ini merupakan brand terbaru dari PT. International Solusi Ilmu. Skin care ini mulai diperkenalkan sejak bulan Desember 2017 lalu.
"Produk kami terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya untuk merawat wajah para perempuan di kawasan timur, khususnya Asia," ujarnya ketika ditemui Malang Post. 
Saat ini, East Glow memiliki dua produk andalan. Produk pertama adalah Edelweiss Brightening Intense Face Serum. Serum wajah berukuran 20 ml ini mengandung ekstrak bunga edelweiss, bunga sakura, akar manis dan greentea.
"Serum ini berguna untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah," tandasnya. 
Untuk produk kedua, ada Super Volcanic Mud Mask. Yakni masker yang terbuat dari lempung gunung berapi, kandungan greentea dan peppermint.
"Masker tersebut memberikan efek untuk membersihkan wajah, bakteri penyebab jerawat berkurang, bisa mengatasi iritasi dan juga melembabkan kulit," terangnya. 
Lya menjelaskan, masker tersebut juga mengandung scrub.
"Sehingga, ketika membilas wajah, bisa digunakan untuk scrub wajah dan bisa mengangkat sel kulit mati. Sehingga efeknya lebih cerah," bebernya. 
Oleh sebab itu, masker yang berukuran 50 gram tersebut paling banyak diminati oleh masyarakat. Sebab, bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan.
"Apalagi, setelah pemakaian, hasilnya langsung kelihatan," ungkapnya. 
Lebih lanjut, Lya menuturkan, produk tersebut membidik pasar para remaja dan juga wanita dewasa. Produk tersebut juga bisa mengurangi kerutan di kulit. Harga yang dibanderol cukup terjangkau, di bawah Rp 100 ribu. 
Sejauh ini,  pemasaran dan pendekatan pasar yang dilakukan oleh East Glow melalui call centre dan juga e-commerce. 
"Kami juga memasarkan melalui offline, yakni melalui reseller dan mendekatkan diri dengan pasar melalui event offline dan juga komunitas," jelasnya. 
Sejauh ini, pemasaran yang dilakukan melalui online dilakukan dengan sistem paket. Jadi, satu oaket berisi dua produk.
"Sejak diluncurkan, kami laku sebanyak 800 paket," kata dia. 
Lya menambahkan, pada pertengahan bulan Mei 2018 mendatang, pihaknya akan mengeluarkan tiga produk baru. Seperti Facial Oil,  Facial Wash dan Acne Serum.
"Kandungan bahannya masih belum bisa kita jelaskan. Ditunggu saja launchingnya," pungkasnya. (tea/lim)

Berita Terkait