All New Vario 150 Jadi Pilihan Pecinta Skutik Eksklusif

 
MALANG – Setelah launching 28 April  lalu, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, All New Vario 150 sudah hadir di seluruh diler Honda Malang. Masyarakat dan pecinta Vario bisa langsung mendatangi di diler Honda terdekat, untuk bisa melihat langsung All New Vario 150 yang lebih sporty dan canggih ini.
Sejak ada di diler, antusias masyarakat cukup tinggi. Setiap harinya, selalu ada masyarakat yang datang untuk melihat tampilan All New Vario yang terbaru di 2018 itu. 
Area Section Head Sales Honda MPM Motor Malang, Dede Hartono mengatakan, rasa penasaran masyarakat berawal dari bentuk fisiknya yang berubah. 
“Pada desain terbaru kali ini, memberikan kesan gagah dan eksklusif tanpa meninggalkan kesan sporty dan agresif,” kata Dede Hartono.
Dijelaskannya, All New Vario 150 tersebut sudah menggunakan LED System untuk keseluruhan pencahayaan, mulai dari headlight, tail light dengan sporty style, winker dan rear fender.
“Seluruh pencahayaan, mulai lampu depan, belakang hingga sein menggunakan system LED. Sehinga, memberikan pencahayaan lebih terang dan menambah kesan canggih serta eksklusif,” terang dia. 
Kemudian, Dede melanjutkan, motor tersebut juga dilengkapi dengan digital panel meter. Desain steering handle yang compact dilengkapi dengan panel indicator full digital dengan tampilan yang canggih dan full information.
“Mulai dari smart key indicator, idling stop indicator, trip meter, indikator bahan bakar, indikator penggantian oli, jam digital, indikator aki dan tegangannya,” papar dia. 
Untuk tampilan knalpot menurutnya, hadir dengan desain baru. Knalpot  bergaya motor sport dengan pijakan kaki belakang aluminium. Sehingga, bisa memberikan kenyamanan dan juga kesan eksklusif.
“Velg juga memiliki tampilan baru dengan desain sporty. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.
Sedangkan untuk kapasitas bagasi untuk motor tersebut juga lebih luas dan berkapasitas 18 liter. Selain itu, juga dilengkapi dengan rak penyimpanan ganda. 
“Bagasi tersebut cocok untuk menampung barang bawaan yang banyak, seperti helm full face. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dengan pendingin eSP shingga irit bahan bakar,” jelas dia.
Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, seperti standar otomatis (Side Stand Switch). Dengan sistem tersebut, mesin tidak bisa dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.
Sementara, Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. (tea)