Lipstik Tahan 24 Jam


MALANG - Maybelline melengkapi koleksi untuk pewarna bibir. Bulan ini, mereka meluncurkan Super Stay Matte Ink, yakni lipstik yang berbentuk liquid yang bisa awet seharian. Lipstik tersebut tahan air dan juga minyak, cocok digunakan perempuan yang aktif. Sehingga tidak perlu touch up lagi untuk menyempurnakan penampilan.
Beauty Advisor Maybelline Oktavia Dwi Lastiwi mengatakan, ada sepuluh pilihan warna yang ditawarkan untuk produk baru tersebut. Sebelum diluncurkan secara resmi, antusias masyarakat terhadap produk ini cukup tinggi. “Sehingga, di sini kami hanya menawarkan tiga warna saja, yakni Dreamer, Creator dan Loyalist. Hal ini karena jumlah barang yang ada terbatas. Untuk dapat tester juga sedikit sudah,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Lipstik tersebut banyak diburu karena bisa awet hingga 24 jam. Hanya dengan sekali olesan tipis ketika hendak beraktifitas di pagi hari, lipstik tersebut dijamin bisa awet seharian. “Lipstik ini tahan air dan tahan minyak juga. Sehingga tidak perlu repot untuk touch up lagi ketika selesai makan,” terangnya.
Produk baru tersebut dijual dengan harga Rp 115 ribu per piece. Saat ini barangnya  jumlahnya terbatas. Sebab, banyak sekali perempuan yang memburu produk tersebut. Muali dari mahasiswa hingga karyawan kantoran yang aktif bekerja. “Review di internet juga bagus. Sehingga, produk ini banyak diminati,” kata dia.
Lipstik tersebut semakin melengkapi koleksi lipstik Maybelline lainnya. Seperti Powder Matte, Velvet Matte, Lip Graduation, Lip Tint hingga Colour Jolt. “Untuk lip gradation, kami memiliki dua lipstik yang dijadikan dalam satu wadah. Harganya Rp 99 ribu. Warnanya unik dan banyak diminati masyarakat,” paparnya.
Setiap bulannya, wanita yang akrab disapa Tiwi tersebut mengaku bisa menjual lebih dari 1.000 lipstik dari berbagai macam total koleksi Maybelline. “Sejauh ini, yang paling laris memang powder Matte. Ada 36 pilihan warna dan sekarang sedang turun harga, Rp 55 ribu per piece,” tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait