THR Karadenta Skin Care


MALANG – Mulai memasuki pekan Ramadan, Karadenta Skin Care Malang hadir dengan berbagai macam promo besar-besaran untuk memanjakan pelanggan setianya. Salah satu promo yang ditawarkan adalah Treatment Hari Raya (THR). Yaitu adanya potongan harga untuk all in one treatment dan diskon 20 persen dengan minimal nominal pembelian produk PB Skin Karadenta.
Front Office Karadenta Skin Care Widya Dewi menyatakan, untuk potongan harga all in one treatment dengan harga normal Rp 1 juta menjadi Rp 300 ribu. All in one treatment ini terdiri dari Blackdoll laser, Intense Pulse Light (IPL), Mincrodermabrasi, Ultrasound Serum dan PDT Mask. Untuk treatment IPL, pelanggan bisa memilih berdasarkan masalah kulit yang dialami, yaitu IPL Face Rejuve Whitening untuk memutihkan kulit, IPL Face Acne untuk perawatan kulit berjerawat, dan IPL Face Rejuve Pigment untuk flek.
“Dengan harga masing-masing single treatmentnya, tentunya dengan adanya promo all in one treatment ini menjadi lebih murah dengan melakukan perawatan sekaligus sesuai dengan kebutuhan kulit,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Sedangkan untuk harga asli masing-masing treatment di all in one treatment, Widya mengungkapkan, terdiri dari range harga Rp 150 ribu untuk jenis treatment IPL, Black Doll Laser Treatment seharga Rp 300 ribu dan Microdermabrasi dibanderol dengan harga Rp 150 ribu. ‘’Kelebihan dari all in one treatment ini adalah, selain harganya jauh lebih murah, pelanggan juga bisa mendapatkan perawatan lebih intensif sesuai dengan jenis kulitnya,’’ jelasnya.
Selain All in one treatment, Widya menjelaskan, Karadenta Skin Care juga menawarkan promo bagi pembelian setiap produk PB Skin Karadenta Skin Care dengan minimal nominal Rp 199 ribu, akan mendapatkan diskon 20 persen. Produk ini terdiri dari Cleanser, Facial Wash, Booster, Toner, Sunscreen, Serum dan Night Cream dengan range harga antara Rp 26 ribu hingga Rp 80 ribu.
“Selain itu, juga bisa ada diskon untuk pelanggan yang membeli produk paket series Karadenta. Tentunya dengan pembelian langsung di store,” ujarnya.
Karadenta Skin Care, tambah wanita berkerudung ini, juga menawarkan produk paket Oily Double Whitening yang digunakan untuk memutihkan kulit berminyak. Produk ini terdiri dari Cleansing Oily, Refreshing Astringent, Facial Wash Oily, Skin Whitening Solution, Whitening Night Cream, Sunscreen for Oily Skin, dan Balancing Serum yang dibanderol setiap paket nya seharga Rp 306 ribu. Dengan harga setiap satuannya dalam range harga Rp 35 ribu hingga Rp 67 ribu.
“Untuk penggunaan series Oily Double Whitening kami tujukan kepada pelanggan dengan kulit berminyak, namun ingin memutihkan kulit wajah sehingga membutuhkan perawatan yang ekstra,” pungkasnya.(mg4/lim)

Berita Terkait