The 101 Hotel Malang OJ, Hadirkan 30 Variasi Masakan Buka Puasa


MALANG – Menyambut Ramadan, The 101 Hotel Malang OJ menghadirkan 30 variasi makanan untuk sajian menu buka puasa. Berbagai pilihan menu buka puasa yang dikemas dalam 'Ramadhan Kareem' tersebut menyajikan masakan tradisional yang dikemas dalam bentuk stall dan live cooking.
General Manager The 101 Hotel Malang OJ Anzar Maulana mengatakan, pihaknya sengaja menyajikan menu tradisional untuk mengobati rasa rindu suasana rumah bagi para tamu yang datang. "Umumnya, momen bulan Ramadan, orang-orang banyak yang rindu suasana rumah. Jadi, kami menyajikan masakan tradisional supaya masyarakat feels like home," terang dia ketika ditemui Malang Post.
Anzar melanjutkan, menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 97.500 per pack all you can eat. Sebanyak 30 sampai 36 variasi masakan tradisional yang meliputi Soto Ayam, Rawon, Ayam Goreng Rempah hingga Ikan Bakar Rica-Rica. Kemudian, ada juga berbagai macam pilihan jajan pasar, kolak pisang, bubur kacang hijau dan kurma. "Sedangkan untuk live cooking, ada martabak dan gorengan. Sajian menu buka puasa tersebut lengkap, mulai dari appetizer, main course sampai dessert," jelasnya.
Berbagai macam menu tersebut disajikan secara bergantian setiap hari. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat bisa merasakan aneka masakan yang disajikan The 101 Hotel Malang OJ. "Kami menargetkan sekitar 70 porsi per hari. Bagi para tamu yang ingin menyantap sajian buka puasa di hotel kami, bisa melakukan reservasi dulu," harapnya.
Anzar menambahkan, pihaknya menargetkan tamu yang berasal dari corporate maupun individu. Sajian berbuka tersebut disajikan di Skyroom yang terletak di lantai 12. "Kami membidik semua segmentasi pasar. Kami ingin masyarakat bisa mengenal masakan hotel dan juga memiliki pengalam khusus ketika datang ke hotel kami," targetnya.
Selain menu buka puasa, dalam waktu dekat, The 101 Hotel Malang OJ juga akan segera meluncurkan harga khusus untuk pemesanan kamar selama bulan Ramadan.(tea/lim)

Berita Terkait