Teh Pucuk Harum Gelar Gathering Sahabat Kuliner


MALANG - Teh Pucuk Harum menggelar Gathering Pedagang Bakso di Hotel Gajahmada Malang, Selasa (8/5) lalu. Acara yang baru pertama kali digelar di Malang ini diikuti oleh para pedagang bakso se-Malang Raya. Gathering dibuka dengan hiburan tarian khas Malang dan dilanjutkan dengan sambutan serta pengenalan produk.

General Regional Sales Manager (GRSM) Teh Pucuk Harum Jawa Timur, Lara Abdullah mengatakan, gathering ini sengaja dilakukan sebagai wujud keseriusan Teh Pucuk Harum untuk menjadi sahabat kuliner Indonesia, khususnya di Malang.

“Malang menjadi salah satu pilihan kami karena kuliner Malang sudah diakui secara nasional, khususnya kuliner bakso. Karena itu, kami ingin menjadi sahabat, bagi pengusaha maupun para penikmat kuliner di Malang,” ujarnya dalam sambutan Gathering Pedagang Bakso.
Sambutan GRSM langsung dilanjutkan dengan pengenalan produk yang dilakukan oleh Regional Sales Promotion Head (RSPH) Teh Pucuk Harum, A Priosanyoto. Acara semakin seru dengan hiburan iringan musik serta pembagian hadiah doorprize yang sudah ditunggu-tunggu oleh para peserta gathering. (adv/nda)