Desain Lebih Segar, Fitur Makin Canggih

 
MALANG - Datsun telah resmi meluncurkan tampilan baru dari GO dan GO+ Panca. Penampilan kedua mobil tersebut berubah, baik dari segi interior maupun eksterior. Produk baru tersebut dikenalkan di Malang Town Square hingga 13 Mei 2018 nanti.
Area Manager Nissan Datsun Stanley Solichin mengatakan, produk yang juga berganti nama menjadi All New Datsun GO Mayor dan All New Datsun GO+ Mayor tersebut memiliki desain yang lebih segar dan memiliki fitur-fitur canggih.
“Kami juga menghadirkan transmisi matic dengan teknologi X-Tronic, Continuously Variable Transmission (CVT),” terangnya ketika ditemui Malang Post.
Secara umum, kedua mobil tersebut mengalami perubahan yang sama pada eksterior, seperti bumper depan dan belakang, dan tambahan aero kits baru. Kedua mobil tersebut juga dilengkapi dengan grill depan dengan ukuran yang lebir lebar dan tegak.
“Selain itu, kedua model baru ini juga dilengkapi dengan lampu depan dengan tambahan LED daytime running light. Bahkan cover spion luar ditambahkan lampu sein,” kata dia.
Sementara, pada bagian belakang, kedua mobil tersebut menggunakan sistem external lock. Hal ini untuk mempermudah masyarakat membuka pintu belakang dengan menggunakan kunci, tanpa harus menarik tuas dari dalam kabin.
Stanley melanjutkan, pada seri terbaru kali ini sedikit berbeda, yakni adanya teknologi X-Tronic CVT. Hanya saja model ini cuma disematkan pada Datsun GO hatchback. Sedangkan untuk model Datsun GO+ yang menganut kapasitas 5+2 tidak ada transmisi matik atau CVT.
“Penggunaan CVT membuat akselerasi lebih mulus serta irit dalam hal bahan bakar. Namun, tetap memberikan performa lebih baik, lebih ringan dan lebih gesit dibanding gearbox otomatis biasa,” papar dia. 
Saat ini, Datsun Malang sudah mulai membuka inden untuk unit baru tersebut, harga yang dibanderol mulai Rp 110,9 jutaan.
“Kami berharap, dari produk baru tersebut bisa laku sebanyak 25 unit per bulan,” kata dia.
Stanley menambahkan, untuk pelanggan yang sudah melakukan pemesanan, unitnya sudah dipastikan ready stok.
“Kami akan maksimalkan supply barang. Jadi, pelanggan tidak perlu menunggu lama lagi,” papar dia. (tea/lim)

Berita Terkait