Matahari Tawarkan Baju Desainer Ternama

 
MALANG - Menyambut bulan Ramadan kali ini, Matahari bekerjasama dengan beberapa desainer ternama, seperti Rani Hatta, Norma Hauri dan Restu Anggraini. Ketiga desainer tersebut menjual produk andalan mereka. Mulai dari atasan, bawahan dan juga outer motif kekinian bagi para perempuan.
Asisten Store Manager Matahari Mitra, Wilis Dian Renandya mengatakan, menyambut bulan Ramadan tahun ini, pihaknya bekerjasama dengan para desainer untuk memeriahkan koleksi dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap karya para desainer tersebut.
“Sehingga, kami berikan space khusus untuk baju-baju milik desainer ternama tersebut. Desain bajunya kekinian, sesuai dengan tren yang ada,” ujarnya ketika ditemui Malang Post, Jumat (11/5).
Untuk koleksi pakaian milik Norma Hauri dan Rani Hatta, variasi atasan, bawahan, celana kulot hingga outer dibanderol mulai Rp 379.900 hingga Rp 599.900.
“Sedangkan untuk Restu Anggraini, harga yang dibanderol mulai Rp 379.900 sampai Rp 499.900,” katanya.
Tak hanya baju milik desainer, melalui program bertajuk ‘Kilau Gaya Ramadhan’ tersebut, pihaknya juga mulai memperbanyak pilihan baju koko untuk para pria. Untuk produk merek Ricardo, harga yang dibanderol mulai Rp 569 ribu. Namun, kali ini, ada harga khusus.
“Kalau para pelanggan ingin beli satu item, akan diberi diskon 50 plus 20. Sementara, kalau beli dua, harganya Rp 400 ribu,” ungkapnya.
Kemudian, untuk merek Scotch, pihaknya menawarkan special price, mulai Rp 222 ribu sampai Rp 236 ribu. Sedangkan untuk merek Cole, ada program beli satu gratis satu, harga yang dibanderol mulai Rp 139 ribu. Sementara, untuk produk T-Zone, harga yang dibanderol mulai Rp 119.900 sampai Rp 129 ribu.
“Bagi pelanggan yang beli satu item, akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Sementara yang beli dua item, dapat gratis satu item,” jelasnya.
Tak hanya itu, pihaknya juga masih memiliki koleksi lain untuk baju pria. Meliputi Detail, Stanley Adams, Nevada dan American Jeans. Dalam edisi Ramadan kali ini, mereka juga memiliki koleksi sarung yang dibanderol mulai Rp 200 ribuan.
“Nanti kami akan beri diskon maksimal, sekitar 50 plus 20 persen,” tandasnya.
Wilis menambahkan, pada Sabtu (12/5) hari ini, mulai jam 20.00, pihaknya akan menggeber Late Night Sale.
“Bagi para pengguna Matahari Reward OVO, akan mendapat tambahan diskon 5 hingga 10 persen,” pungkasnya. (tea/lim)

Berita Terkait