Outfit Spesial Ramadan Minimal Store


MALANG – Minimal Store MOG kembali menggelar promo menjelang Ramadan. Promo tersebut berupa diskon up to 60 persen bagi produk atasan dan bawahannya. Yaitu Blous, Dress, Blazer, Cardigan, Celana dan Jumpsuit. Selain promo, Minimal Store juga menyediakan outfit spesial Ramadan dalam bentuk tunik dan kaftan, yang ditujukan bagi pelanggan setia Minimal Store.
Sales Association Minimal Store MOG, Fatika Putri menyatakan, promo up to 60 persen ini ditujukan untuk selected item yang ada di Minimal Store. Dengan range harga antara Rp 299.900 hingga Rp 650 ribu, dengan adanya promo ini range harganya menjadi Rp 80 ribu hingga Rp 500 ribu. Promo ini berlaku bagi produk blous, dress, blazer, cardigan, celana dan jumpsuit.
“Tidak semua produk kami promokan, tetapi sebagian besar produk apparel kami promokan hingga 60 persen,” ujarnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain promo up to 60 persen, Fatika mengungkapkan, pihaknya juga meluncurkan produk spesial Ramadan dan juga new arrival pada bulan Mei ini. Untuk Ramadan, pihaknya berencana akan meluncurkan produk baju dan celana yang panjang, seperti tunik dan kaftan. Dari segi harga, masih belum bisa dipastikan karena stoknya yang masih belum tersedia di Malang. “Rencananya bulan Ramadan stoknya ada di Malang. Kami sendiri juga belum tahu di kisaran harga berapa,” ungkapnya.
Untuk produk new arrival Minimal Store pada bulan Mei, wanita berambut panjang ini menjelaskan, didominasi dengan atasan bercorak, seperti atasan bunga-bunga dan garis. Range harga yang ditawarkan oleh produk new arrival ini berada di kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu, untuk produk atasan dan bawahan. “Untuk minat dari pengunjung kami lebih banyak ke new arrivalnya, karena kebanyakan adalah pelanggan setia kami yang ingin menambah koleksi baru,” tuturnya.
Produk new arrival ini, Fatika menambahkan, walaupun coraknya hanya bunga-bunga dan bergaris, tetapi mempunyai banyak sekali variasi warna dan desain yang kebanyakan adalah produk blous. Produk new arrival ini juga banyak disukai oleh pengunjung Minimal Store. “Karena variasinya banyak dan warnanya juga minimalis, jadi kebanyakan pelanggan menyukainya,” pungkasnya. (mg4/lim)

Berita Terkait