Revlon Gencarkan Promo Beli 1 Gratis 1


MALANG - Revlon menggelar promo beli satu gratis satu untuk pembelian beberapa jenis make up. Pembeli kosmetik ini juga akan mendapat diskon hingga 50 persen. Promo ini digelar hingga 20 Mei menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari.
Beauty Advisor Revlon Nurul Farida mengatakan, beberapa item produk yang diberi diskon dan promo khusus di antaranya two way cake, eyeliner, hair color dan beberapa jenis lipstik. “Untuk lipstik, ada warna tertentu untuk ColorBurst Matte Balm, dengan harga Rp 100 ribu untuk dua item, Renewist Lip Color dengan harga Rp 65 ribu untuk dua item dan Living Lipstik dengan harga Rp 60 ribu untuk dua item,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Sementara, untuk produk lainnya, ada pewarna rambut, dengan harga awal yang dibanderol sekitar Rp 60 ribuan. Namun, setelah diberi diskon, harganya menjadi Rp 48 ribuan dengan berbagai pilihan warna. Sedangkan untuk two way cake, harga yang dibanderol mulai Rp 85 ribuan saja dari harga awalnya Rp 170 ribuan.
“Selain itu, kami juga menyediakan eyeliner, harga tinggal Rp 85 ribu dari harga semula Rp 99 ribu. Potongan harga yang diberikan juga cukup banyak,” beber dia.
Sementara, untuk produk lainnya, Nurul juga memberikan diskon khusus bagi bidikan pasar Revlon. Seperti remaja dan pekerja kantoran. Pihaknya menyediakan diskon sebesar 20 persen untuk ColorBurst Matte Balm untuk warna-warna nude dan juga kekinian, serta kebutuhan kosmetik lainnya.
Nurul menuturkan, jumlah produk yang diberi promo khusus tersebut sebanyak 71 item. Selain untuk menyambut bulan suci Ramadan, promo tersebut juga diharapkan mampu mendongkrak jumlah penjualan. Selama satu bulan, pihaknya mampu menjual sebanyak 55 item produk. Sementara, 50 persen di antaranya adalah lipstik. “Dengan adanya promo ini, kami berharap jumlah penjualan produk selain lipstik bisa naik. Dari barang-barang yang tersedia untuk promo, kami membidik pangsa pasar wanita berusia dewasa,” tandasnya.(tea/lim)

Berita Terkait