Martabak Hawaii Malang, Sajikan Lebih dari 20 Varian Martabak Kekinian


MALANG - Menyambut bulan Ramadan banyak suguhan yang menggoda untuk dicoba.  Apalagi berbuka puasa paling cocok dengan makanan yang hangat dan manis untuk mengembalikan energi setelah berpuasa seharian.
Martabak bisa menjadi pilihan menu saat berbuka puasa. Selain membuat kenyang, variannya juga beragam sehingga tidak membuat bosan. Di Malang, Anda bisa mencicipi kelezatan martabak yang istimewa di Martabak Hawaii Malang. Outlet yang terletak di Jalan Candi Telaga Wangi ini menyediakan berbagai varian martabak manis dan martabak telur.
Owner Martabak Hawaii, Intan Khairunnisa menjelaskan Martabak Hawaii menyediakan sekitar 20 varian martabak manis dan martabak telur. Puluhan varian ini juga dapat dipesan melalui aplikasi Go-Food dan Grab Food.
“Untuk varian martabak manis tersedia martabak manis original, premium dan beberapa varian lainnya. Yang menjadi favorit martabak manis premium antara lain Kitkat Greentea. Selain itu, pelanggan juga suka martabak manis pandan, karena memiliki rasa yang khas dari daun pandan dan tanpa bahan pengawet menghadirkan aroma pandan dan tektur yang lembut,” kata Intan pada Malang Post.
Sedangkan untuk martabak telor tersedia beberapa varian, mulai dari ayam, daging sapi, cornet, sosis, tuna, jamur hingga mix untuk dua rasa sampai mix tiga rasa Salah satu varian martabak telur yang menjadi favorit pelanggan Martabak Hawaii adalah martabak daging dengan topping keju mozzarella.
“Selain martabak manis dan telur, ada juga martabak tipker, yaitu martabak manis yang bentuknya lebih tipis dan lebih cruncy yang memberikan cara baru menikmati martabak,” sambungnya.
Martabak Hawaii memanjakan pelanggannya dengan selalu berinovasi dengan menghadirkan menu terbul pizza premium yang memiliki lebih dari 20 rasa dan terbul pizza birthday. Bagi pencinta pisang, bisa juga mencoba menu baru Martabak Hawaii, yaitu minion pisang nugget. Untuk harga, Martabak Hawaii manis dan telur dibanderol mulai dari Rp 20 ribu. (ae3/nda)

Berita Terkait