Matos Geber Diskon Ramadan


 
MALANG – Memasuki bulan Ramadan, Mall Malang Town Square menggeber diskon. Melalui acara bertajuk ‘Bazaar Ramadan’, seluruh tenant yang ada di Matos ikut berpartisipasi. Bagi para pengguna OVO akan mendapat tambahan diskon untuk tenant bertanda khusus.
Marketing Communication Matos Sasmitha Rahayu mengatakan, hampir seluruh tenant yang ada di mall ini menggelar diskon. Seperti yang dilakukan retail Matahari, pada tanggal-tanggal tertentu di akhir pekan, hingga 13 Juni 2018 mendatang, pihaknya akan mengadakan Late Night Sale hingga pukul 23.00.
“Diskon yang diberikan up to 70 persen. Bagi pengguna OVO, akan ada tambahan diskon sebesar 10 persen,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Sasmitha mengatakan, ada sebanyak 20 tenant yang juga memberikan diskon. Mulai dari gerai kuliner, fashion, kosmetik, kebutuhan anak hingga gerai ponsel juga menawarkan paket diskon.
“Untuk tenant keperluan bayi, akan ada diskon hingga 50 persen. Selain itu, pada tenant optik, ada promo softlens beli satu gratis satu,” ungkapnya.
Sementara, pada H-7 Lebaran nanti, pihaknya akan membagikan Tabungan Hari Raya (THR) yang berupa top up OVO dan juga sembako. Bagi para pengguna OVO yang berbelanja minimal Rp 250 ribu, akan mendapat lucky dip.
“Nah, di lucky dip itu ada pilihan top up OVO mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu dan juga sembako,” paparnya. 
Sasmitha menambahkan, tahun ini, merupakan Lebaran tahun pertama dengan menggunakan OVO. Sehingga, pihaknya memberikan banyak tawaran diskon.
“Hal ini sekaligus untuk branding OVO dan juga meningkatkan jumlah pengguna yang ada. Setiap belanja, akan selalu dapat cashback yang bisa langsung dibelanjakan dengan barang yang lain,” tambahnya.
Selain geber diskon, sekitar tanggal 23 dan 24 Mei 2018 mendatang, pihaknya juga akan menggandeng tenant dan beberapa komunitas untuk berbagi takjil gratis.
“Rencananya, kami juga akan mengundang komunitas difabel. Kami ingin mengadakan charity untuk berbagi sembako. Nantinya, kegiatan ini juga akan diramaikan dengan musik dan games seru untuk anak-anak,” pungkasnya.(tea/lim)

Berita Terkait