Swiss-Belinn Geber Dapoer Ramadan


MALANG - Bulan Ramadan tahun ini, Swiss-Belinn Malang menggeber dua paket promo, yakni Dapoer Ramadan dan Blessed Ramadan Package. Promo ini berlaku sejak 17 Mei hingga 14 Juni 2018 mendatang.
Asisten Sales Manager Swiss-Belinn Malang, Erwinda Moonica mengatakan, untuk paket buka puasa, pihaknya menggeber Dapoer Ramadan dan menyediakan sebanyak 85 variasi masakan yang disajikan secara bergantian setiap hari. “Kami menyediakan varian menu tradisional. Sebab, pada momen bulan Ramadan, banyak yang memburu makanan tradisional karena rindu rumah,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 85 ribu net per orang all you can eat. Menu tersebut dibuka setiap hari pukul 17.00 hingga 20.00 di BaReLo Restaurant dan Pool Terrace. “Selain menu buffet, kami juga menyediakan menu stall atau gubuk. Kemudian, juga ada live cooking,” terangnya.
Menu yang disediakan antara lain, Mie Ayam, Orem-Orem, Rujak dan lainnya. Untuk menu utama, pihaknya menyajikan Sup, Nasi Putih, Olahan Sayur, Ayam, Ikan, Tahu Tempe, hingga Bothokan. “Kami juga menyediakan bermacam-macam sambal dan krupuk untuk pelengkap. Tak ketinggalan, kami juga menyajikan aneka pudding sebagai pencuci mulut,” jelasnya.
Wanita yang akrab disapa Winda tersebut menambahkan, untuk pemesanan tamu grup, pihaknya menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Supaya pihak hotel dapat menyiapkan tempat. “Bagi para pengunjung yang datang sekaligus ingin melakukan meeting, kami juga bisa sediakan tempat khusus,” kata dia.
Winda menambahkan, bagi para tamu yang ingin menginap di hotel tersebut, ada paket berupa Blessed Ramadan Package, yaitu paket kamar Deluxe yang dibanderol seharga Rp 450 ribu net per malam untuk room only. Sedangkan untuk paket kamar yang termasuk menu sahur atau sarapan untuk dua orang, dibanderol Rp 499 ribu.(tea/lim)

Berita Terkait