Hadirkan Skin Care dengan Service dan Fasilitas Bintang 5

MALANG - Kecantikan dan kesehatan kulit adalah salah satu hal penting yang menjadi kebutuhan hampir semua orang entah untuk seorang karyawan, ibu rumah tangga maupun untuk para pelajar dan mahasiswa. Tak hanya kaum hawa, dewasa ini, para lelaki juga sudah mulai peduli akan kesehatan kulitnya. Hal ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, tak terkecuali bagi Evi Hafizah, Owner Auraku Skin Solution.
Setelah membuka kurang lebih 13 cabang di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Bali, wanita kelahiran tahun 1966 ini memberanikan diri untuk membuka cabang ke-14 nya di Kota Malang. "Auraku Skin Solution cabang Kota Malang merupakan cabang yang ke-14, setelah tujuh cabang di Kota Bandung, Cimahi, Jakarta, Karawang, Bali dan Sukabumi. Setelah saya lihat antusiasme pelanggan Auraku Skin Solution di daerah Jawa Barat sudah sangat baik, Malang adalah destinasi yang tepat. Mengingat selain Kota Malang dan Batu adalah tujuan wisata, juga banyak sekali mahasiswa dan pendatang sehingga perekonomiannya pasti baik," ujar Evi.
Kian menjamurnya bisnis perawatan kecantikan yang ada di Kota Malang tak menjadi hambatan bagi Auraku Skin Solution. Dengan harga terjangkau serta service dan fasilitas bintang 5, Evi optimis untuk dapat bersaing dengan skin care lainnya. "Kami berani memberikan harga murah dengan fasilitas yang tentu tidak kalah saing. Salah satunya dengan mempermudah melalui fasilitas konsultasi online via Whatsapp dan lain sebagainya. Jadi kami selalu usahakan semua treatment yang kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing customer," tuturnya.
Selain produk unggulannya yakni paket Acne Series, Auraku Skin Solution juga menghadirkan treatment-treatment lain untuk semua jenis kulit seperti Facial untuk kulit normal ataupun berjerawat, Microdermabrasi untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit serta untuk menghilangkan flek, Facial Oxy Serum untuk menyamarkan flek, Radio Frekuensi dan juga Laser Toning.
"Berdasarkan testimoni yang kita dapat memang produk best seller kami untuk kasus-kasus jerawat. Namun juga banyak testimoni baik untuk treatment lainnya. Semua treatment tersebut berada di kisaran harga Rp 95 hingga Rp 500 ribu saja. Selain itu masih ada lagi diskon 10 persen untuk all treatment," ujar wanita asal Kota Bandung ini.
Melalui bisnis yang digelutinya ini, Evi juga ingin memberikan edukasi kepada para customernya bahwa kecantikan tidak bisa didapatkan secara instan dan lebih hati-hati untuk memilih produk bagi wajah dan kulit.
"Cantik itu tidak harus putih, namun baiknya harus bersih dan sehat. Hal itu bisa didapatkan dari perawatan yang kontinyu. Kalau ada produk yang bisa memutihkan dalam waktu singkat justru harus dipertanyakan. Insya Allah semua produk yang diproduksi CV Aura Cemerlang Cosmeceutical aman dan bebas dari merkuri. Hal tersebut dibuktikan dengan sertifikat dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI," tutup Evi kepada Malang Post. (ae6/nda)

Berita Terkait