Ramadan, PT Primaland Datangkan Imam dari Pakistan


MALANG – Ada yang istimewa di kawawsan Perumahan de Prima Tunggulwung. Selama Ramadan, PT Primaland, hunian Islami pertama dan terbesar di Kota Malang menggelar agenda kajian Ramadan. Seperti Rabu, (16/5), perusahaan yang bergerak di bidang developer, konsultan dan desain ini menggelar kajian umum menjelang Ramadan bertajuk ‘Melanggengkan Cara Hidup dan Kebiasaan Orang Sukses Dengan Amaliah Ramadan' oleh Ustadz Alfin Shahih, salah satu pengurus Griya Tilawah. Bertempat di Masjid Peradaban Asy-Syafaat, Perumahan de Prima Tunggulwulung, kajian yang diadakan, Rabu, (16/5), tidak hanya dihadiri warga perumahan namun juga masyarakat umum.
“Kajian ini merupakan kajian umum yang pertama, kalau internal biasa kita adakan setiap hari Selasa. Kajian ini rencananya akan kami adakan secara rutin satu bulan sekali, namun pada Bulan Ramadan ini akan kami gelar tiga kali setelah salat tarawih dengan mendatangkan imam dari Pakistan,” ujar Ustadz Alfin Shahih.
Melalui kajian ini, PT Primaland ingin mengajak masyarakat umum untuk semakin memperdalam ilmu agamanya pada Bulan Ramadan ini.
“Sesuai dengan motto perusahaan kami yang ingin mengedukasi masyarakat akan pentingnya ilmu agama, melalui kajian ini harapannya kami ingin dapat menyejahterakan umat Islam serta memberika manfaat melalui ilmu-ilmu yang disampaikan,” tegasnya.
Di samping itu, ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan Masjid Peradaban Asy-Syafaat kepada masyarakat.
“Supaya ke depannya masyarakat mau untuk memakmurkan masjid,” tutup ustadz Alfin kepada Malang Post. (ae6/nda/oci)

Berita Terkait