The Jewel of Ramadan

 
MALANG – Hotel Tugu juga tak ketinggalan menyediakan menu spesial Ramadan dengan menu ala carte kombinasi Indonesia Food dan Timur Tengah Food.  Tidak hanya menyediakan varian menu main course dan takjil, Hotel tugu juga menyediakan beraneka macam variasi teh dan kopi yang dapat dinikmati pada saat sahur dan saat berbuka puasa. 
Guest Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana menyatakan, pihaknya memberi tema menu spesial Ramadan ini dengan tema “The Jewel of Ramadan” mulai 15 Mei hingga 14 Juni mendatang. Hotel Tugu menyediakan lebih dari 17 menu main course dan 10 item menu takjil, dengan variasi harga main course antara Rp 68 ribu hingga Rp 298 ribu.
“Di sini kami ingin menonjolkan ciri khas Hotel Tugu Malang, yaitu menjaga kualitas makanan dengan menghidangkan makanan secara lebih personal kepada pengunjung,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Untuk menu Ramadan, pihaknya menyediakan berbagai macam menu main course yang terdiri dari Kare Hijau Kepiting Mussaman Style, Rendang Pakis, Nasi Ayam Bekem Tugu, Garang Asem Bandeng Blimbing Woeloeh, Rawon Iga Sapi dan Nasi Goreng Bang Samin.Untuk menu takjilnya, disediakan tiga macam variasi yaitu minuman dingin seperti Es Campur Mahameru Ramadan, Es Cincau Hijau Kelapa Muda Ramadan dan Chilled Soursoup, minuman hangat seperti Wedang Jahe Kelapa Muda, Kolak Kurma dan Bandrek, serta variasi dessert seperti Tugu Apple Struddle dan The Flower of Red Guava.
“Selain menu spesial Ramadan, kami juga masih tetap menyediakan menu reguler. Jadi lebih banyak lagi variasi makanan dan minuman untuk pengunjung bagi yang ingin sahur dan berbuka puasa di Hotel Tugu,” ujarnya. 
Selain itu, Hotel Tugu bekerjasama dengan Ban Lam Bar menyediakan promo Special Mocktail dengan range harga keseluruhannya Rp 48 ribu ++. Beberapa menu Mocktail ini antara lain adalah Golden Sweetness, Beauty Norouz, dan Iftar Sunset yang terdiri dari berbagai kolaborasi dari buah-buahan yang segar dan cocok untuk berbuka puasa.
“Kami menyediakan menu special Mocktail yang kami tawarkan dari tanggal 15 Mei hingga 14 Juni, sama dengan menu Ramadan,” tuturnya.
Selain Mocktail, Hotel Tugu juga menyediakan berbagai menu variasi teh dan kopi untuk berbuka puasa dan sahur. Variasi teh ini terdiri dari Black Tea, Flower and Root Tea, dan berbagai jenis kopi daerah. Range harga yang ditawarkan dari kisaran harga Rp 26 ribu hingga Rp 28 ribu.
Selain dari food and beverages, Hotel Tugu juga menyediakan promo paketan kamar khusus Ramadan, yang terdiri dari paket kamar, berbuka puasa dan sahur. Selain itu, pelayanan 24 jam yang diberikan oleh Hotel Tugu memungkinkan para tamu untuk dapat sahur dan berbuka puasa dengan nyaman dan terjamin. 
“Kami ingin memaksimalkan pelayanan kami selama 24 jam. Sehingga tamu yang ingin sahur dan berbuka puasa tidak perlu khawatir,” pungkasnya. (mg4/lim) 

Berita Terkait