Ubud Hotel and Cottages Maksimalkan Segala Jalur

 
MALANG – Ramadan ini, Ubud Hotel and Cottages Malang memaksimalkan okupansinya dari berbagai cara, khususnya dari kamar, OTA, website dan juga tamu in-house. Demi memaksimalkan okupansinya, Ubud Hotel and Cottages yang terkenal dengan suasana khas Bali-nya, menggelar berbagai promo Ramadan. 
Marketing Communication Ubud Hotel and Cottages, Agnes Gosha menyatakan, pihaknya saat ini mengadakan berbagai promo Ramadan, salah satunya adalah promo kamar dan menu spesial Ramadan. Untuk promo kamar, tersedia promo kamar start dari Rp 350 ribu all type. Untuk di bulan Ramadan, Ubud Hotel and Cottages juga menyediakan paket kamar dan juga paket sahur dengan harga start dari Rp 412 ribu.  
“Di bulan Ramadan ini, kami memfokuskan okupansi dari segala jalur yang ada. Karena biasanya, pada saat Ramadan okupansi menurun,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Selain dari kamar, wanita yang akrab dipanggil Gosha ini menuturkan, pihaknya juga memaksimalkan promo menu spesial Ramadan untuk berbuka puasa yang bertema Ramadan di Kampung Bali.Hanya dengan harga Rp 75 ribu/nett nya, pengunjung Ubud Hotel and Cottages sudah bisa menikmati semua hidangan berbuka all you can eat, yang terdiri dari appetizer, main course, takjil beserta kurma, dan juga dessert. Selain itu, dari segi menu makanan yang ditawarkan juga lebih beragam, dan juga ditawarkan menu kombinasi. 
“Untuk tahun kemarin, kami mengadakan program ala carte untuk tumpeng Jawa yang isinya adalah menu bali yang kami sebut Tumpeng Balinese. Tumpeng ini bisa di take away dengan delivery online, dan minimal pemesanan 5 orang. Tapi, untuk tahun ini, kali pertamanya kami menawarkan program all you can eat, untuk lebih memberi pilihan kepada customer,” tuturnya.
Dengan menu dan suasana yang berbeda ini, Gosha menjelaskan, pihaknya menyediakan menu khas Bali dari Ubud Hotel, seperti Ayam Betutu dan Sate Liwet. Selain itu, juga ada menu kombinasi nasional dan internasional, seperti Spagetti Sambal Martha, Nasi Goreng Ayam Betutu, Mie Goreng Saus Ubud, dan juga akomodasi menu Bihun terkenal di bali, yaitu Bihun Dewi Sri. Bagi pelanggan yang ingin berbuka puasa di Ubud Hotel and Cottages, bisa melakukan reservasi jauh-jauh hari, minimal 10-15 hari.
Dibandingkan dengan tahun kemarin, Gosha menambahkan, pihaknya masih melakukan strategi dengan cara yang hampir sama. Letak perbedaannya hanya dari penyajian promo Ramadhan, untuk tahun kemaren ala carte Tumpeng sedangkan untuk tahun ini menu all you can eat. 
“Selain itu, setelah paket Ramadan ini rencananya kami juga akan menyediakan paket Halal Bihalal, untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin mengadakan halal bihalal di Ubud Hotel and Cottages,” pungkasnya. (mg4/lim)

Berita Terkait