Ramadhan, DS Modest Fashion Luncurkan Koleksi Golden Feel


MALANG - Menyambut bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul fitri 1439 H, selalu ada trend baru dalam dunia fashion, khususnya muslim fashion.  Begitu juga dengan DS Modest Fashion, satu brand busana muslim eksklusif yang dicreate khusus untuk Khasanah Muslim Alfath, Griya Muslim Annisa dan Karita Gaya Muslim Muda sebagai salah satu wujud nyata pengelola untuk selalu memberikan solusi terbaik dalam pemenuhan fashion muslim.
Direktur Bisnis Margaria Group, Arief Nur Wibawanto menjelaskan sebagai toko penyedia kebutuhan keluarga muslim dan perlengkapan ibadah yang hadir di berbagai kota, Khasanah Muslim Alfath, Griya Muslim Annisa dan Karita Gaya Muslim Muda yang berada di bawah manajemen Margaria Group selalu berkomitmen untuk kepuasan pelanggan yang ditegaskan pada setiap produk baru yang dikeluarkan lewat brand DS Modest Fashion  sebagai salah satu wujud nyata pengelola untuk selalu memberikan solusi terbaik dalam pemenuhan fashion muslim.
“Tidak hanya mendedikasikan pada kualitas, namun team kami selalu berusaha untuk menggali ide serta inovasi terbaru yang dapat memberikan manfaat lebih sekaligus apresiasi kepada para pelanggan loyal terhadap brand dan produk kami, serta pelayanan dan pengalaman yang menyenangkan dalam setiap kunjungan di toko yang berada di bawah manajemen Margaria Group ini,”  ujarnya.
Direktur Marketing Margaria Group, Annisa Rahma Herdyana menambahkan, perkembangan yang terjadi secara global menandai munculnya gerakan baru di dunia fashion. Gerakan itulah yang disebut modest fashion, sebuah istilah yang merujuk pada gaya berbusana yang lebih tertutup dan santun.  
“Modest fashion menjadi koleksi kekinian yang menginspirasi banyak wanita mengenakannya dalam berbagai event. Tak hanya mengikuti tren, modest fashion saat ini banyak dihadirkan dengan desain yang indah dan kreatif serta memenuhi kebutuhan muslim dan muslimah,” urainya.
Mengambil momentum Ramadan dan Hari Raya yang segera datang, DS Modest Fashion hadir dengan tema Golden Feel. Dalam tema ini busana muslim untuk wanita dan keluarga dihadirkan dengan nuansa gold, creme dan off-white dipilih sebagai lambang untuk kembali menjadi suci dalam menyambut bulan Ramadan, dihadirkan dalam balutan busana muslim elegance, feminine look, simple dan clean cut dengan permainan warna soft.  Dengan bahan silk,  jaquard dan bridal dan lace prada membuat pemakai tetap merasa nyaman dan fashionable. DS Modest Fashion  ini tersedia untuk seluruh anggota keluarga dengan ciri khasnya masing-masing.
“Semua produk DS Modest Fashion yang hadir selama Ramadan dan Lebaran nanti bisa didapatkan di seluruh outlet Khasanah Muslim Alfath, Griya Muslim Annisa dan Karita Gaya Muslim Muda  baik di Jogjakarta, Solo, Semarang, Jakarta, Surabaya, Purwokerto dan Malang. Selain di offline store, produk DS Modest Fashion  juga bisa didapatkan di online store kami di www.mydsstory.com,” jelas Annisa menambahkan.
Selama bulan Ramadan ini ada banyak promo yang ditawarkan, antara lain ada surprize parcel lebaran setiap hari bagi customer yang beruntung, diskon produk tertentu, free kurma untuk pembelanjaan nominal tertentu dan yang paling ditunggu nantinya LNS (Late Night Sale) di minggu ke-3 Ramadan.(ae1/nda)

Berita Terkait