Ijen Suites Resort & Convention, Sajikan 99 Menu di Kuliner Ramadan


MALANG - Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, Ijen Suites Resort & Convention kembali menghadirkan beragam paket menu Ramadan bertajuk Kurma, yakni Kuliner Ramadan. Dikemas dengan konsep All You Can Eat, Ijen Suites Resort & Convention siap memanjakan lidah para pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama.

"Antusiasme tamu pada tahun sebelumnya mendorong kami untuk menghadirkan Kurma lagi. Cukup dengan Rp 99 ribu nett/orang, kami menyajikan pilihan menu yang lebih variatif dan berbeda setiap harinya di Landbouw Resto," ujar Food and Beverage Manager Ijen Suites Resort & Convention, Imam Wahyudi.

Ijen Suites Resort and Convention secara spesial menghadirkan 99 menu tradisional serta BBQ atau aneka bakaran yang disediakan setiap harinya. Tak lupa kurma dan berbagai varian takjil. "Aneka bakaran memang menjadi menu favorit baik pada saat Ramadan maupun ketika Bazaar Kuliner yang biasa kami sajikan saat weekend," tutur pria yang akrab disapa Yudi ini.
Melengkapi promo berbuka puasa, Ijen Suite Resort and Convention juga menyediakan promo Hijrah untuk paket kamar. "Dengan paket room only, tamu dapat menikmati satu malam dengan harga Rp 567 ribu nett/pax. Ada juga paket room and breakfast atau sahur yang dibandrol cukup dengan Rp 666 ribu nett/pax. Bagi tamu yang menginginkan paket lengkap , dapat memilih paket room and breakfast atau sahur plus dinner atau menu berbuka dengan harga Rp 826 ribu nett/pax," ujar Public Relations Ijen Suites Resort & Convention, Sufian Atsauri. (ae6/nda)

Berita Terkait