Takjil on The Road Wujud Syukur dan Kepedulian

 
MALANG - Dalam mewujudkan rasa syukur dan berkah di bulan Ramadan kali ini, The 1O1 Hotel Malang OJ menggelar serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya Takjil on The Road. Pembagian takjil gratis ini dilakukan di kawasan Stasiun Kotabaru Malang, sepanjang Jalan Trunojoyo.
General Manager The 1O1 Hotel Malang OJ, Anzar Maulana mengatakan kegiatan Takjil on The Road ini adalah CSR  yang  dilakukan setiap satu tahun sekali di bulan Ramadan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami serta sebagai wujud rasa syukur menyambut bulan suci Ramadan.
“Melalui kegiatan ini Takjil on The Road ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggungjawab dan kepedulian terhadap sesama. Acara ini merupakan kesempatan untuk saling berbagi. Dan para pengguna jalan diharapkan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik,” ujar Anzar.
Selain itu, sepanjang Ramadan ini, The 1O1 Hotel Malang OJ juga memberikan penawaran paket buka puasa. Bertajuk Ramadhan Kareem, para tamu bisa menikmati puluhan menu tradisional, mulai dari takjil, main course hingga dessert.“Promo buka puasa All You Can Eat ini dapat dinikmati dengan harga Rp 97.500 nett per pax di Skyroom, kafe tertinggi dan memiliki view terbaik di Kota Malang,” sambungnya.
Sementara untuk promo paket kamar bulan Ramadan dimulai dari Rp 495 ribu nett sudah termasuk gratis takjil dan sahur atau sarapan pagi. (nda)

Berita Terkait