Matos Bagikan 5.000 Takjil Gratis

 
MALANG - Memasuki hari ketujuh Ramadan, Malang Town Square (Matos) membagikan takjil gratis kemarin. Momen ini tampak mengharukan, sebab, takjil tersebut dibagikan oleh Disable Motorcycle Indonesia (DMI) Malang Raya.
Sekitar pukul 17.00, para anggota DMI turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Matos. Mereka begitu bersemangat membagikan sajian takjil yang disediakan dengan hangat.
Takjil yang dibagikan secara gratis tersebut meliputi aneka es, snack hingga nasi yang berasal dari tenat-tenant yang ada di Matos. Marketing Communication Matos Sasmitha Rahayu mengatakan, pada 23 hingga 24 Mei 2018, pihaknya merangkul beberapa pihak untuk membagikan takjil gratis.
"Hari ini (Rabu, 23/5) kami membagikan sekitar 2.000 takjil. Selama dua hari, ada sekitar 5.000 takjil yang kami bagikan kepada masyarakat," ujarnya kepada Malang Post. 
Acara yang dimeriahkan dengan alunan musik tersebut juga diramaikan dengan beberapa games berhadiah.
"Kami juga menyiapkan beberapa bingkisan khusus bagi para pengunjung yang datang dan mengikuti games seru dari kami," ungkapnya.
Pada momen tersebut, juga dimanfaatkan oleh pihak Matos untuk berbagi kasih kepada sesama, yakni membagikan bingkisan bagi para anggota DMI.
"Kemudian, kami lanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan para anggota DMI," kata dia. 
Sementara itu, Ketua DMI Malang Raya Sutarno mengatakan, pada acara tersebut, pihaknya mengajak serta 25 anggotanya untuk berbagi kepada sesama.
"Kami senang bisa berbagi dengan masyarakat Malang," ungkapnya. 
Melalui kegiatan tersebut, pria yang akrab disapa Tarno itu juga ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa mereka juga ingin berbagi.
"Meskipun kami memiliki kekurangan, kami juga ingin berbagi kepada masyarakat Malang," tegasnya. 
Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut akan berlanjut sore ini (Kamis, 24/5). Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai pukul 16.00 hingga 18.00 dengan aneka sajian takjil, musik dan juga hadiah menarik. (tea/lim)

Berita Terkait