Bank Bukopin Geber Nabung Seru Berhadiah Langsung

 
MALANG - Memasuki Kuartal II ini, Bank Bukopin meluncurkan program bertajuk 'Nabung Seru Berhadiah Langsung'. Periode program tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2018 mendatang. Ada berbagai macam hadiah langsung yang ditawarkan, mulai dari voucher belanja, kamera mirrorless, gadget, motor hingga mobil. 
Pemimpin Cabang Bank Bukopin Malang Riza Prapanca mengatakan, program ini merupakan program hadiah dari Tabungan SiAga Bukopin yanh diperuntukkan bagi nasabah yang menginginkan hadiah sesuai yang diinginkan tanpa melalui proses undian.
"Program ini berlaku untuk nasabah lama atau baru untuk Tabungan SiAga," ujarnya kepada Malang Post. 
Dijelaskan Riza, bagi para nasabah yang ingin mengikuti program ini, syaratnya cukup mudah. Selain mengisi formulir dan memiliki tabungan, nasabah bersedia mengendapkan dananya sesuai dengan ketentuan program.
"Bagi para nasabah lama, wajib melakukan Top Up Fresh Fund (penempatan dana baru pada rekening tabungan)," kata dia. 
Syarat berikutnya, nominal penempatan dana disesuaikan dengan jenis hadiah yang dipilih dan jangka waktu. Jangka waktu penempatan dana mulai dari enam bulan hingga enam tahun.
"Program ini menguntungkan, nanti dana bulat akan diendapkan dan hadiah diserahkan di depan," jelasnya.
Lebih lanjut, Riza menjelaskan, jika para nasabah ingin menabung dengan tambahan uang diluar dana yang sudah diendapkan, bisa digunakan untuk biaya operasional atau belanja yang lain.
"Masyarakat juga tetap mendapat bunga tabungan," tambahnya. 
Sementara itu, pihaknya juga menggeber program Tabungan Seru Bukopin Rencana (TSBR). Mekanisme programnya sama, untuk nasabah baru ataupun lama. Bedanya, pada program ini, dana yang digunakan bisa dicicil.
"Para nasabah mengendapkan sejumlah uang, nominal tertentu selama dua tahun, tiga tahun, atau lima tahun tergantung dari hadiah apa yang diinginkan dan lamanya cicilan," bebernya. 
Riza menyebutkan, cicilan tersebut bisa dibayar per bulan sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Setoran bulanan tersebut bisa dibayar dalam jangka waktu hingga 10 tahun.
"Untuk program ini, nasabah akan mendapatkan bunga sebesar 4 persen per tahun dari tabungannya," tandasnya.
Bagi para nasabah yang ingin mengikuti program hadiah tersebut, bisa langsung datang ke Kantor Bank Bukopin Cabang Malang, yakni Jalan Semeru 35 Malang. (tea/lim)

Berita Terkait