GETS Hotel Malang Sambut Kemerdekaan


MALANG - Menyambut hari Kemerdekaan RI, Gets Hotel Malang menggeber dua program sekaligus untuk memanjakan para tamu. Bagi tamu yang ingin bermalam, GETS Hotel menghadirkan diskon 45 persen. Sedangkan bagi para tamu yang ingin menikmati makanan dan minuman, GETS Hotel menyajikan aneka menu istimewa dengan harga spesial.
“Promo spesial ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap peringatan Kemerdekaan RI. Selain promo diskon kamar 45 persen dan Food and Beverage (F&B), untuk menyambut Kemerdekaan RI, kami juga menghias seluruh area hotel dengan nuansa merah-putih,” ujar Sales Marketing Admin GETS Hotel Malang, Afanda Dwi Putri.
Sepanjang Agustus ini, menu spesial yang dihadirkan GETS antara lain Nasi Tengkleng Kambing dan Ayam Gula Merah yang dibanderol dengan harga Rp 45 ribu/++. Nasi Tengkleng Kambing merupakan kreasi Chef GETS Hotel yang disajikan bersama dengan orange juice.
“Untuk pecinta kuliner yang tidak terlalu suka memakan sajian dengan menu dasar daging kambing tak perlu khawatir, karena menu ini memiliki cita rasa yang sangat lezat dengan daging kambing yang sangat lembut. Dijamin bikin ketagihan para pecinta kuliner,” sambungnya.
Begitu juga dengan Ayam Gula Merah, perpaduan ayam dan saus gula merah yang sangat sedap cocok sekali dinikmati di GETS Hotel dengan suasana semangat kemerdekaan yang sangat terasa di area poolside. Pengunjung bisa request untuk menikmati menu Agustusan ini di poolside maupun di Fenix Restaurant yang terletak di lantai 2.
Sementara itu, selain kedua promo tersebut, selama bulan Agustus GETS Hotel juga menghadirkan spot jajanan setiap Jumat dan Sabtu mulai dari jam 16.00 hingga jam  22.00 dengan menu jajanan Rp 17 ribu/net untuk all variant.
“Dengan adanya program ini, GETS hotel kami ciptakan bukan hanya sebagai tempat bermalam, tapi juga jadi tempat berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati live music yang disajikan musisi andalan GETS Hotel. Sehingga GETS Hotel bisa menjadi alternatif malam mingguan warga Malang,” pungkasnya. (nda)