Siapkan 40 Variasi Makanan Tradisional

 
MALANG – Di bulan Ramadan ini, Hotel Santika Premiere Malang meluncurkan menu spesial ramadan dengan tema “Pasar Ramadan” yang diadakan hingga 14 Juni mendatang. Menu spesial ramadan Hotel Santika kali ini menonjolkan menu tradisional dengan berbagai variasi dan jenis makanan tradisional untuk setiap jenis variasinya, seperti main course, dessert dan takjil.
Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Malang, Essa Sinaga menyatakan, selain makanan berat dan dessert, terdapat berbagai jenis pasta dan jajanan pasar yang disediakan di Pasar Ramadan. Beberapa menu tradisional tersebut adalah Nasi Gudheg, Ketoprak, Gulai Tangkar, Soto Daging Tauto, Gule Ikan. Selain menu tradisional, Hotel Santika juga menyediakan berbagai jenis makanan lainnya, seperti western food dan chinese food. 
“Di sini kami menyediakan 30-40 jenis variasi makanan yang bergantian selama bulan Ramadan untuk antisipasi supaya tamu tidak bosan dengan menu makanan yang kami sediakan,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin. 
Untuk menu spesial ramadan Hotel Santika, Essa menuturkan, dapat dinikmati dengan harga Rp 115 ribu nett per orang all you can eat. Selain itu, juga terdapat promo untuk para pengunjung yang ingin berbuka puasa secara berkelompok dengan adanya free voucher pay 10 get 11 untuk 1 orang. Untuk tamu yang secara rutin datang ke Pasar Ramadan, maka juga akan mendapatkan diskon 10 persen per orang.
“Kami juga mengadakan promo bagi tamu yang ingin berbuka puasa secara berkelompok. Selain itu, kami juga mengadakan paket lain seperti paket Halal Bihalal,” tuturnya.
Untuk paket Halal Bihalal, wanita berambut panjang ini mengungkapkan, jumlah minimal 30 orang dengan harga mulai Rp 125 ribu net per pax dengan berbagai macam pilihan menu dan hidangan yang juga bisa disesuaikan dengan request pengunjung. Untuk paket Halal Bihalal ini, mulai bisa dipesan setelah hari raya Idul Fitri, yaitu tanggal 15 hingga 24 Juni. 
“Kami memfasilitasi para tamu yang ingin mengadakan halal bihalal di Hotel Santika. Untuk hidangan, nanti tamu juga akan bisa melakukan request sesuai dengan keinginan,” pungkasnya. (mg4/lim)

Berita Terkait