Matahari Manjakan Cashback dan Banyak Diskon


MALANG - Matahari Departement Store memberikan diskon spesial bagi para pemegang kartu Matahari Rewards-OVO. Selain itu, bagi para pengguna aplikasi OVO, juga akan mendapatkan cashback yang bisa digunakan untuk beberapa merchant.

Asisten Store Manager Matahari Mitra, Wilis Dian Renandya mengatakan, untuk mendapatkan kartu Matahari Rewards-OVO cukup mudah. Para pelanggan cukup membayar Rp 20 ribu dan mendapatkan satu buah kartu Matahari Rewards-OVO Red. “Sementara, bagi pengguna Kartu Matahari yang lama, untuk penggantian kartu baru tidak dikenakan biaya alias gratis,” ujarnya ketika ditemui Malang Post kemarin.
Dijelaskannya, bagi para pelanggan yang sudah memegang kartu tingkat Red, akan otomatis ditingkatkan ke Diamond ketika total belanja mencapai Rp 5 juta. “Semakin banyak belanja, semakin banyak reward yang akan didapatkan,” ungkapnya.
Wilis menjelaskan, ada berbagai macam keuntungan instan yang didapatkan, mulai diskon tambahan hingga 10 persen. Kemudian, pada setiap pembelanjaan, pelanggan akan mendapatkan OVO poin yang bisa dibelanjakan di toko atau outlet yang sudah ditentukan. “Pelanggan juga bisa mendapatkan akses diskon dari berbagai macam merchant,” jelasnya.

Selain Matahari Rewards-OVO, pihaknya juga mempermudah belanja melalui aplikasi OVO. Bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi tersebut, akan mendapatkan cashback hingga 10 sampai 30 persen dari harga barang. “Cashback tersebut langsung dikembalikan dalam bentuk uang pada aplikasi tersebut. Sehingga, bisa langsung digunakan tanpa perlu repot mengambil uang tunai,” papar wanita berkacamata tersebut.
Pada bulan ramadan ini, Matahari memberikan diskon tambahan 5 hingga 10 persen bagi para pelanggan. Tambahan diskon tersebut berlaku hingga 27 Mei 2018. “Diskon ini berlaku sejak toko buka hingga tutup toko,” kata dia.
Kemudian, pihaknya juga mulai memberikan diskon sebesar 70 persen untuk berbagai kebutuhan fashion pria, wanita hingga anak-anak. Untuk produk Logo, Ako dan Dust ada promo diskon sebesar 30 persen. Harga yang dibanderol mulai Rp 159 ribu. “Sementara untuk produk Exit ada program beli satu gratis satu, harganya mulai Rp 349.900,” bebernya.
Sementara, untuk produk-produk sepatu seperti Nevada, Details, Connexion, St.Yves dan Cole mendapat diskon 70 persen, harga yang dibanderol mulai Rp 79.900. Selain itu, Wilis menambahkan, bagi para pelanggan yang berbelanja hingga Rp 300 ribu, akan mendapatkan potongan diskon Rp 100 ribu untuk dibelanjakan lagi, minimal pembelanjaan Rp 200 ribu. “Batas waktu diskon tersebut sampai dengan tiga hari. Sementara bagi para member, berlaku hingga tujuh hari. Promo ini berlaku hingga 30 Mei 2018,” tandasnya.(tea/lim)