Matahari Geber Pesta Diskon 70 Persen


MALANG – Momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri menjadi ‘surganya’ bisnis retail di Malang dan sekitarnya. Karena itu, setiap menyambut lebaran, berbagai usaha retail pun berlomba-lomba menggelar bazar dan perang diskon bagi produk-produk spesial mereka. Selain untuk menarik jumlah pengunjung, juga sekaligus mendongkrak jumlah penjualan.
Seperti yang dilakukan oleh Matahari Departement Store. Salah satu retail yang tak pernah berhenti memberikan diskon untuk memanjakan para pelanggannya tersebut juga menggelar diskon heboh. Pada Kamis (25/5) lalu, pihaknya menggeber banyak diskon untuk berbagai macam kebutuhan fashion pria, wanita maupun anak-anak. “Hari ini, (Kamis 25/5), kami menggeber diskon untuk shoes, sebesar 70 persen,” ujar Asisten Store Manager Matahari Mitra, Wilis Dian Renandya kepada Malang Post.
Menyambut momen Hari Raya Idul Fitri ini, pihak Matahari juga bekerjasama dengan para desainer muda ternama untuk melengkapi koleksi dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap karya para desainer tersebut. “Sehingga, kami berikan space khusus untuk baju-baju milik desainer ternama tersebut. Desain bajunya kekinian, sesuai dengan tren yang ada,” terangnya.
Untuk koleksi pakaian milik Norma Hauri dan Rani Hatta, variasi atasan, bawahan, celana kulot hingga outer dibanderol mulai Rp 379.900 hingga Rp 599.900. “Sedangkan untuk Restu Anggraini, harga yang dibanderol mulai Rp 379.900 sampai Rp 499.900,” jelasnya.
Nanti, menjelang Hari Raya Idul Fitri Juni mendatang, pihaknya siap menggeber diskon sekitar 70 hingga 75 persen untuk all produk. “Nantinya juga ada potongan harga hingga Rp 100 ribu. Kemudian juga ada tambahan diskon up to 20 persen,” tandasnya.
Selain itu, Wilis menambahkan, Bagi para pelanggan yang berbelanja hingga Rp 300 ribu, akan mendapatkan potongan diskon Rp 100 ribu untuk dibelanjakan lagi, minimal pembelanjaan Rp 200 ribu. “Batas waktu diskon tersebut sampai dengan tiga hari. Sementara bagi para member, berlaku hingga tujuh hari. Promo ini berlaku hingga 30 Mei 2018,” papar dia.
Untuk itu, setiap hari, pihaknya terus menerima supply barang. “Setiap hari, banyak barang masuk terus. Biasanya, ada susulan pengiriman supply barang sejak H-7 lewat pesawat,” pungkasnya.(tea/lim)