Gelar Motor Show, Yamaha Kenalkan LEXi


MALANG - Yamaha mengenalkan sederet motor barunya dalam ajang Yamaha Motor Show di Taman Krida Jatim selama dua hari, 26-27 Mei.
Area Promo Supervisor PT Roda Sakti Surya Megah Malang (main dealer Yamaha Karesidenan Malang), Yovie Widyanarto mengatakan, acara ini meliputi pelayanan 3S, yakni Sales, Service dan Spare Part. Untuk aspek Sales, pihaknya memperkenalkan deretan produk unggulan baru Yamaha. Diantaranya Aerox 155, NMAX, XMAX dan yang paling anyar LEXi.
 “LEXi baru kami launching bulan lalu. Motor ini merupakan adik dari Aerox 155 dengan CC paling kecil di kelas Maxi Series, yakni 125 cc. Kami memperkenalkan LEXi kepada masyarakat Malang sekaligus memberi kesempatan kepada mereka untuk test drive di acara ini,” terang Yovie saat ditemui Malang Post, kemarin.
Untuk Servis, Yamaha memberikan layanan dan oli gratis kepada pelanggan. Menariknya, tidak hanya pemilik motor Yamaha yang bisa menikmati layanan ini, tetapi juga pemilik motor merek Jepang lainnya.
“Sedangkan untuk pembelian spare part, kami memberikan diskon sebesar 20 persen. Pelayanan dan oli gratis serta diskon spare part ini khusus kami berikan selama dua hari di area Yamaha Motor Show. Penawaran ini tidak berlaku di dealer,” lanjutnya.
Dalam satu hari, Yamaha menargetkan ada 50 motor yang mengikuti servis gratis. Target ini optimis dicapai mengingat tingginya antusias masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan tersebut. “Hanya dalam jangka waktu 3 jam saja, sudah ada 30 lebih motor yang masuk. Berkaca dari even-even sebelumnya, program servis gratis memang selalu ditunggu,” pungkas Yovie. (ae1/oci) 

Berita Terkait