Plaza Elektronik, Promo Spesial Mesin Cuci


MALANG – Menjelang Lebaran, kebutuhan barang elektronik di masyarakat semakin meningkat. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh toko-toko elektronik yang ada di Malang, salah satunya adalah Plaza Elektronik Malang. Toko ini menggelar promo spesial ramadan untuk produk unggulan Denpoo, yaitu mesin cuci, freezer dan dispenser yang diadakan hingga 8 Juni mendatang.
Store Manager Plaza Elektronik Malang Pau Sugianto menyatakan, promo ini ditujukan bagi masyarakat Kota Malang yang ingin berbelanja barang elektronik menjelang hari raya Idul Fitri. Untuk setiap pembelian mesin cuci merek Denpoo dengan seri-seri tertentu, maka akan mendapatkan gratis kipas angin dan setrika listrik. Selain itu, terdapat potongan harga spesial untuk pembelian mesin cuci dan dispenser.
“Di bulan ramadan dan menjelang hari raya ini, banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk membeli barang elektronik. Promo ini menyediakan beragam promo pembelian mesin cuci, yang merupakan produk unggulan Denpoo,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Penawaran harga spesial produk Denpoo ini, pria yang akrab dipanggil Sugi ini menjelaskan, untuk mesin cuci full auto dengan harga awal Rp 2.500 juta, dengan adanya penawaran harga spesial harganya menjadi Rp 2.249 juta. Untuk dispenser, dengan harga asli Rp 1.469 juta maka harga nya menjadi Rp 1.269 juta per unitnya.  “Selain itu, juga untuk pembelian Chest Freezeer juga akan mendapatkan gratis kipas angin,” ujarnya.
Selama bulan Ramadan ini, ungkap Sugi, penjualan barang elektronik meningkat, khususnya di produk TV dan lemari es. Untuk produk lemari es, penjualannya sudah mencapai 10 unit, dengan brand paling laris yaitu Polytron, Panasonic dan Aqua dengan model lemari es 2 pintu tanpa bunga es yang dibanderol dengan harga antara Rp 2.270 juta hingga Rp 2.900 juta.
Sedangkan untuk TV, produk paling laris adalah TV Samsung dengan banderol harga sekitar Rp 2.300 juta. “Puncak pembelian barang elektronik ini adalah dari h-10 hingga h-7 liburan, karena rata-rata orang sudah mendapatkan THR,” pungkasnya.(mg4/lim)

Berita Terkait