IWABRI Malang Gelar Bakti Sosial


 
MALANG - Menyusul kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh BRI Malang Martadinata, Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Tingkat Malang juga menggelar kegiatan serupa. Selasa (29/5) lalu, IWABRI membagikan ratusan paket sembako. Selain untuk menyempurnakan ibadah di bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun IWABRI ke-18. 
Pada kesempatan tersebut, sebanyak 100 paket sembako dibagikan ke beberapa titik, seperti Pakis, Jabung, Gadang, Dinoyo, Landungsari dan area lainnya di sekitar wilayah Kota Malang.
Paket-paket sembako itu dibagikan kepada pemulung, tukang becak, tukang parkir, tukang tambal ban, pedagang kecil dan masyarakat Kota Malang lainnya yang membutuhkan bantuan. 
Ketua Umum IWABRI Tingkat Malang Ibu A.Y Soepadmo mengatakan, kegiatan ini  adalah kegiatan tahunan yang rutin digelar oleh IWABRI Tingkat Malang.
“Sasaran utama adalah masyarakat kecil, terutama bapak atau ibu yang berusia lanjut tapi tetap semangat dalam bekerja," ungkapnya yang diamini oleh Wakil Ketua Iwabri Tingkat Malang Ibu Busrul Iman.
Kegiatan pembagian sembako tersebut berlangsung sangat meriah. Para penerima sembako merasa sangat bahagia dan terbantu. Berbagai macam reaksi ditunjukkan oleh masyarakat Kota Malang, mulai dari mengucap syukur dan juga memberikan doa baik bagi para pemberi bantuan.
"Kami berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan juga masyarakat mengenal IWABRI lebih dekat," tandas dia. (tea/lim)

Berita Terkait