Ramadan Great Sale, Variety Geber Diskon Besar-besaran

 
MALANG – Di bulan Ramadan dan menyambut Lebaran, Variety Departement Store menghadirkan Ramadan Great Sale, yaitu program promo dan potongan diskon hingga 70 persen untuk seluruh koleksi produk. Seperti busana pria, wanita dan anak-anak, tas, hijab, baju koko, sajadah, sarung, sepatu hingga asesoris dan handphone.
Manajer Variety Hendra Hartanto menyatakan, Ramadan Great Sale ini menyediakan potongan diskon dan promo untuk seluruh koleksi yang ada di Variety Departement Store. Untuk busana pria, seperti kemeja pria dengan brand Larusso, Emba, Moreno, Calcio dan Tex Line dengan harga normalnya Rp 233.200, dengan promo harganya menjadi tinggal Rp 69 ribu saja. 
Selain kemeja, juga terdapat variasi jenis celana formal dengan brand Bolzano, Moreno, Must Evant dengan harga cukup Rp 107.500 saja. Sedangkan untuk kaos, terdapat penawaran buy 2 get 1 dengan harga lebaran Rp 34.500 dan T-Shirt dengan harga Rp 100 ribu dapat 3. 
“Sesuai dengan namanya, Ramadan Great Sale ini merupakan promo besar-besaran dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Koleksi kami tersedia lengkap, mulai dari busana, alat ibadah hingga gadget juga ada,” ujarnya ketika ditemui Malang Post, kemarin. 
Untuk variasi celana jeans dan pendek pria, Hendra menuturkan, berada di kisaran range harga Rp 59.900 hingga Rp 109.500. Sedangkan untuk alat ibadah seperti sarung, sajadah, baju koko dan kopiah, setelah diskon harganya dibanderol di kisaran harga Rp 15 ribu hingga Rp 69.900 saja. 
Bagi busana wanita, Hendra memaparkan, terdapat baju impor dengan harga mulai Rp 59.900 dan juga tersedia banyak sekali variasi jenis busana wanita. Seperti blous, bawahan, celana dan Tshirt dengan penawaran harga Rp 100 ribu dapat 2 untuk blous Caesar. Aneka bawahan wanita dengan harga normal Rp 69.900 dengan harga diskon, harganya menjadi Rp 48.930. 
Untuk tas wanita, lanjutnya, harga berada pada kisaran mulai harga Rp 35 ribu dan juga untuk spesial lebaran, dengan harga Rp 45 ribu akan mendapatkan penawaran beli 2 gratis 1. Sedangkan untuk kaos, terdapat penawaran harga yang sangat murah, Rp 25 ribu dapat dua, Rp 50 ribu dapat 3 untuk penawaran tshirt dengan brand Skidu, Dadung, Sefiro, dan Anekser.“Selain itu, untuk busana anak-anak, setelah didiskon harganya menjadi Rp 36.500 untuk celana boymart dan celana panjang dengan harga Rp 49.950. Sedangkan untuk kaos, berada di kisaran harga Rp 20.965,” paparnya.
Sedangkan untuk aneka sepatu dan sandal anak, Hendra menambahkan, berada di kisaran harga mulai dari Rp 19.900 dan sepatu dan sandal wanita dengan banderol harga mulai dari Rp 49.900. (mg4/lim)

Berita Terkait