Taspen Gelar Pasar Murah Sembako

 
MALANG - Bentuk kepedulian PT Taspen Malang tidak hanya dalam bentuk inovasi layanan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) saja. Di bulan suci Ramadan ini, PT Taspen Malang pun membagikan kepeduliannya dengan menggelar Pasar Murah Sembako.
Sebanyak kurang lebih 400 paket sembako dijual super murah. Kegiatan ini diperuntukan bagi ASN golongan I dan golongan II di lingkungan Pemkot Malang. Hal ini ditegaskan Kepala Cabang PT Taspen Malang Aceng Sudirdja saat ditemui di sela Pasar Murah Sembako 2018 PT Taspen Malang di Kantor Kecamatan Blimbing Kota Malang.
“Satu paket isinya terdiri dari beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, dan minyak goreng 100 liter. Semuanya senilai Rp 159 ribu akan tetapi kita jual murah hanya dengan Rp 25 ribu saja,” ungkap Aceng kepada Malang Post.
Menurutnya, ASN Golongan I dan II berhak mendapatkan kebahagiaan lebih di bulan suci menjelang Hari Raya Lebaran. Tujuannya terus memberikan semangat dan barokah dalam melakukan setiap pekerjaan yang dilakukan. 
Ditambahkannya, ASN sendiri memiliki tugas pelayanan kepada masyarakat. Dimana tugas ini membutuhkan tidak hanya tenaga, tetapi pikiran yang juga terkuras setiap hari dengan tetap menjunjung profesionalitas kerja. 
“Tidak hanya puluhan ASN saja yang diberikan kesempatan ini. Kita juga kerjasama dengan pihak kecamatan untuk dapat mendistribusikan paket sembako murah ini kepada warga tidak mampu di sekitar wilayah sini,”  tandas Aceng.
Ia menambahkan, kegiatan Pasar Sembako Murah 2018 Taspen Malang ini diadakan sejak Kamis 30 Mei sampai berakhir nanti pada 5 Juni 2018 mendatang. Aceng mengungkapkan kegiatan pasar murah ini diadakan rutin sejak 10 tahun lalu, tidak hanya di Malang tapi juga di seluruh kantor-kantor cabang Taspen seluruh Indonesia. 
Turut hadir dan menanggapi kegiatan mulia ini, Sekda Kota Malang Drs Wasto menyampaikan apresiasi besarnya pada kepedulian PT Taspen.“Apa yang dilakukan PT Taspen sedikit banyaknya dapat mengurangi prasangka warga yang kebanyakan menganggap harga sembako akan naik jelang hari raya. Dengan ini warga pasti akan paham jika supplai sembako masih melimpah,” tutur Wasto.
Ia juga menjelaskan, pasokan sembako jelang lebaran tidak perlu dikhawatirkan warga Kota Malang. Pemkot Malang pun menggelar beberapa titik pasar murah di Kota Malang. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan layanan dan kesejahteraan bagi warga Kota Malang. (ica/lim)

Berita Terkait