Banjir Diskon, Matahari Mitra Diserbu Pengunjung


MALANG - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Beberapa pusat perbelanjaan sudah mulai diburu banyak pengunjung. Seperti yang terjadi di Matahari Mitra Malang. Jumat (1/5), bertepatan dengan hari libur, department store ini dipadati pengunjung yang hendak membeli kebutuhan hari raya. Apalagi, Matahari juga memberikan banyak diskon dan mengadakan Late Night Shopping.
Koordinator Youth and Ladies Matahari Mitra Mita Rahayu mengatakan, pada promo menjelang Hari Raya Idul Fitri kali ini, pihaknya memberikan potongan belanja yang diberi nama ‘Bonus Instan’ Rp 100 ribu. Promo ini berlaku bagi para pelanggan yang berbelanja hingga Rp 300 ribu, akan mendapatkan potongan diskon Rp 100 ribu untuk dibelanjakan lagi, minimal pembelanjaan Rp 200 ribu. “Promo ini berlaku hingga 3 Juni 2018,” ujarnya kepada Malang Post.
Selain promo tersebut, Matahari juga memanjakan pelanggan yang memiliki kartu Matahari Rewards OVO, yakni ada tambahan diskon 5 hingga 10 persen. “Kami juga mengadakan late night shopping yang akan semakin memeriahkan suasana diskon. Late Night Shopping ini mulai 2 sampai 3 Juni 2018 dari pukul 20.00,” beber dia.
Untuk kebutuhan fashion wanita, ada berbagai macam produk yang diberi promo. Seperti Dust, Geela, Expand dan Exit memiliki promo beli satu gratis satu. Harga dibanderol mulai Rp 189.900. “Kemudian, untuk merek Corniche ada diskon sebesar 30 persen. Harga yang dibanderol sebelum diskon mulai Rp 199 ribu,” jelasnya.
Kemudian, Mita melanjutkan, untuk produk fashion merek Logo, ada diskon sebesar 30 persen. Harga yang dibanderol sebelum diskon mulai Rp 159.900. Sementara untuk produk Puricia juga diberi harga khusus. “Untuk produk Puricia, jika pelanggan beli satu pieces baju, harganya Rp 179.900. Kalau beli dua pieces Rp 299.900. Sedangkan kalau beli 3 pieces baju, Rp 399.900,” ungkap Mita.
Sedagkan untuk kebutuhan dress wanita, Matahari memiliki merek 3H yang juga diberi promo beli satu gratis satu. Harga yang dibanderol mulai Rp 928 ribuan. Sementara untuk produk Cardinal Femme, pelanggan juga mendapatkan diskon khusus dengan harga awal yang dibanderol Rp 249 ribu. “Kalau pelanggan beli satu baju, maka akan mendapat diskon sebesar 30 persen. Kalau beli dua baju, akan mendapatkan gratis satu pieces baju,” bebernya.
Lebih lanjut Mita menjelaskan, untuk kebutuhan fashion pria, pihaknya memiliki promo untuk baju koko merek Batik Karunia, harga sebelum diskon Rp 630 ribuan. Sementara, harga yang dibanderol setelah diberi diskon 70 persen mulai Rp 174 ribu sampai Rp 189 ribuan. “Untuk sarung juga kami beri diskon, dari yang harga awal Rp 230 ribu menjadi tinggal Rp 120 ribu saja,” ungkap dia.
Mita menambahkan, untuk beberapa merek sepatu, seperti St Yves, Connexion, Nevada, Cole, Little M dan Details juga banjir promo. Jika pelanggan membeli satu pasang sepatu, akan mendapat diskon sebesar 20 persen. “Sedangkan kalau beli dua pasang sepatu akan mendapatkan diskon 30 persen. Harga awal yang dibanderol mulai Rp 159.900,” pungkasnya.(tea/lim)

Berita Terkait