Tanda Syukur, Ijen Suites Geber Aneka Tumpeng


MALANG – Food and beverages (F&B) masih menjadi sektor yang seksi untuk menggaet tamu hotel di momen spesial. Seperti pada peringatan Hari Kemerdekaan RI, banyak hotel yang menggeber menu spesial untuk menarik tamu sebanyak-banyaknya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Ijen Suites Resort and Convention Malang.
Di bulan Agustus ini, dua program F&B dipersembahkan untuk para tamu, yakni Tumpeng Barikan Agustusan dan Bazaar Kuliner (Bakul). Pada Tumpeng Barikan Agustusan, Ijen Suites menawarkan tiga menu tumpeng yang menggugah selera.
“Tumpeng adalah simbol rasa syukur masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, pada momen Kemerdekaan RI ini, kami mempersembahkan aneka menu tumpeng. Menu ini dapat dinikmati minimal dua orang,” ujar Executive Chef Ijen Suites, Heru Atmadji pada Malang Post.
Tiga menu tumpeng tersebut antara lain Sego Gurih yang dibanderol dengan harga Rp 55 ribu/nett/pax, Sego Kuning Rp 65 ribu/nett/pax dan Sego Golong Rp 75 ribu/nett/pax. Pilihan menu tersebut sudah termasuk dengan minuman tradisional pilihan, yakni Wedang Ronde, Wedang Jahe, Bandrek atau Bajigur.
Jika ingin minuman lainnya, Ijen Suites juga menghadirkan tiga menu spesial. Pertama Independence Flag yang merupakan campuran jus strawberry, susu segar dan caramel, kedua Manggo Smoothies yang terdiri dari potongan mangga, susu segar, madu dan yoghurt serta Taro Milkshake yang merupakan perpaduan ubi ungu, susu segar, dan es krim vanilla.  
Untuk promo F&B kedua di bulan Agustus, Ijen Suites memberikan penawaran Beli 7 Gratis 2 Pax pada program Bakul. Program ini dihadirkan setiap Sabtu malam di Lagoon Pool Side dengan menu-menu BBQ, aneka penyetan, gorengan serta live cooking nasi goreng untuk para tamu.
Sementara itu, selain menghadirkan menu-menu spesial, Ijen Suites juga menggeber promo kamar yang sangat istimewa. Bertajuk Sang Saka Promo, hotel bintang empat ini menghadirkan diskon 72 persen untuk seluruh kamar. Diskon ini hanya berlaku untuk check in pada tanggal 17 Agustus dan check out 18 Agustus.
“Yang dapat menikmati promo ini adalah para tamu yang lahir pada tanggal 17 Agustus. Jadi saat reservasi kamar, wajib menunjukkan kartu identitas diri. Bisa KTP, SIM atau bahkan akta kelahiran untuk membuktikan tanggal kelahirannya. Satu kartu identitas hanya bisa booking satu kamar,” ujar Assistant Director of Sales Marketing (DOSM) Ijen Suites, Fendy Manunggal. (nda)

Berita Terkait