Es Kepal Lucky, Makin Eksis dengan Tujuh Gerai


MALANG - Mengandalkan bahan original dan berkualitas, Es Kepal Lucky semakin percaya diri dan bahkan semakin eksis. Terbukti, Es Kepal Lucky kini memiliki tujuh gerai di Kota Malang, yakni Jalan Candi Trowulan, Jalan S. Supriadi, Jalan Anggur, Jalan Gatot Subroto, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Galunggung dan di kawasan Sawojajar.
Owner Es Kepal Lucky, Whelly Iskandar mengatakan, ia membuka tujuh gerai sekaligus di beberapa titik untuk mendekati pasar sekaligus sebagai sarana untuk melakukan branding. “Kalau cabang ada di mana-mana, pasti banyak orang tahu dan langsung melekat di benak mereka,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Es Kepal Lucky yang dijual berbeda dengan yang lain. Harga yang dibanderol untuk ukuran satu cup Rp 15 ribu. Es Kepal Lucky tersebut berisi sekepal es serut yang diberi saus cokelat yang berasal dari susu Milo dan susu kental manis dan diberi toping. Mulai dari kacang, bubuk Milo, Oreo, meses hingga biskuit. “Pelanggan bisa memilih topingnya, minimal tiga macam toping,” papar dia.
Selain itu, Whelly mengaku, saus cokelat yang menjadi ciri khas es kepal tersebut dibuat dari olahan tertentu.
“Rasa Milonya lebih kuat. Saya tidak menggunakan air sama sekali. Ini kami lakukan untuk menjaga kualitas rasa. Topping selalu fresh dan bahan-bahan selalu dirotasi setiap hari,” kata dia.
Whelly menambahkan, setiap cabangnya tersebut setiap hari dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Gerai kuliner tersebut dibuka bukan tanpa alasan, sebab menurutnya, bisnis tersebut akan terus melekat di mata masyarakat. “Selain lagi happening, bisnis kuliner itu tidak akan pernah mati. Tetap diingat dan masih terus diburu. Sehingga, saya terpikir untuk membuka gerai Es Kepal Lucky,” beber dia.
Setiap harinya, Whelly mengaku bisa menjual sekitar 200 cup per hari di setiap cabangnya. “Bidikan pasar kami adakah para mahasiswa, karyawan swasta dan para ibu-ibu di sekitar wilayah tersebut,” tandas dia.(tea/oci)

Berita Terkait