Manjakan Pelanggan, VDB Pet Shop Tebar Hadiah


MALANG – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, VDB Pet Shop memanjakan para pelanggannya. Toko yang berada di Jl Indragiri Kota Malang ini menyiapkan 200-300 kupon untuk pelanggan yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung.
"Pelanggan cukup berbelanja minimal Rp 20 ribu dan mendapat satu kupon, tidak berlaku kelipatan. Kupon itu ada hadiahnya semua, mulai tempat makan hingga kandang hewan," kata Owner VDB Pet Shop Yudi Hartono.
Tak hanya itu, Yudi juga memberikan hadiah bagi para netizen yang melemparkan komentar seru pada akun media sosial VDV.
"Komentar dari netizen akan dikumpulkan dan kemudian diundi. Mereka mendapat hadiah," tambahnya.
VDB Pet Shop hadir dan menjual berbagai macam kebutuhan hewan peliharaan, utamanya kucing dan anjing. Kebutuhan tersebut mulai dari makanan, asesoris, sabun, shampoo, sikat gigi hingga mainan lucu untuk hewan peliharaan di rumah. Tak hanya menjual eceran, toko tersebut juga menerima penjualan secara grosir.
Untuk makanan anjing, ia membanderol harga Rp 260 ribu untuk ukuran 20 kg. Sementara, untuk makanan kucing, harga yang dibanderol Rp 315 ribu untuk ukuran 20 kg.
"Ada makanan lokal dan juga impor untuk anjing dan kucing. Bisa beli eceran maupun grosir," jelasnya.
Yudi melanjutkan, pihaknya juga menyediakan berbagai macam kebutuhan unyuk asesoris hewan. Mulai dari kalung rantai, tali, tas, mainan hingga baju. Untuk pilihan asesoris, dibanderol harga mulai Rp 5.000 sampai Rp 500 ribu.
“Selain asesoris, kebutuhan untuk kandang, blower untuk hewan, meja grooming hingga stroller juga tersedia. Barangnya ready stok. Harganya juga miring. Untuk pembelian minimal Rp 300 ribu di sekitar area Kota Malang, free ongkir," papar pria yang juga Ketua Klub Rottweiler Indonesia (KRI) itu.
Yudi menambahkan, setelah momen Hari Raya Idul Fitri nanti, pihaknya akan segera membuka store yang kedua, yakni di kawasan Jalan Simpang LA Sucipto 24. "Di sana, saya akan lebih fokus ke arah retail. Model toko akan dibuat seperti supermarket dan juga bisa grooming. Akan ada penitipan dan juga jasa memandikan anjing dan kucing," tandas dia. (tea/lim)

Berita Terkait