All New CB150R Streetfire Hadirkan Sensasi Balapan yang Sesungguhnya


MALANG – Tingginya minat konsumen terhadap motor CB membuat Honda semakin bersemangat melakukan inovasi. Untu itulah Honda melengkapi koleksi All New CB150R Streetfire dengan dua warna terbaru, yaitu Raptor Black, Speedy White dan Quantum Red. Sebelumnya, motor ini hadir dengan tiga warna, yaitu Macho Black, Wild Black, dan Rapid White.
Area Section Head Sales Honda MPM Motor Malang, Dede Hartono mengatakan, kehadiran warna baru ini membuat All New CB150R Streetfire tampil lebih garang. Terlebih motor tersebut ditunjang dengan Truss Diamond Frame yang mampu memberikan keseimbangan. Bodi motor dilengkapi dengan suspense tunggal yang mampu menciptakan stabilitas di segala kondisi jalan dan kecepatan.
“Bodinya kamu buat sedemikian rupa agar pengendara bisa merasakan sensasi balapan yang sesungguhnya. Fitur-fitur yang hadir ini kami upayakan agar motor mampu bereaksi sesuai dengan gerakan pengemudi,” ungkap Dede pada Malang Post.
Tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, motor sport tersebut memiliki berbagai keunggulan dari segi mesin. “Dalam seri baru dan edisi spesial ini, mesinnya lebih bertenaga, responsif, efisien serta membuat nyaman para penggunanya. Selain itu, motor tersebut irit bahan bakar,” sambungnya.
Selain itu, All New CB150R Streetfire yang baru dilaunching akhir Juli lalu, dilengkapi dengan keunggulan lain. Pada motor sport tersebut, terdapat mesin DOHC – 6 yang membuat performa mesin menjadi lebih tangguh dan kontrol power yang dihasilkan juga semakin baik. “Ada juga sistem pendingin, yaitu Liquid Cooled with Auto Fan yang berfungsi sebagai pendingin mesin sehingga suhu pada mesin menjadi stabil,” papar Dede.
Pada All New CB150R, bentuk lampu juga berbeda dari seri yang sebelumnya. Desain lampu depan, lampu sein dan lampu belakang yang tajam dilengkapi tren terbaru teknologi LED yang paling unggul di kelasnya. Tampilan lebih futuristik, itensitas cahaya lebih terang, daya tahan lebih lama & lebih hemat energi.
“Dari perubahan lampu, motor tersebut terlihat lebih garang dan sporty. Desain visor baru dengan lekukan dan sudut agresif, semakin menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara,” kata dia.
Motor tersebut memiliki kapasitas 150 cc mampu mengeluarkan tenaga mencapai 17,1 Ps. Putaran pada mesin yang sanggup dikeluarkan sebesar 9.000 rpm dan torsi maksimum yang dicapai adalah 7.000 rpm. All New CB150R ini juga menggunakan tipe kopling Multiple Wet Clutch Coil Spring. (mg16/nda)

Berita Terkait