Karita Muslim Square Diskon Besar-besaran


MALANG – Semakin mendekati Lebaran, Karita Muslim Square kembali menggelar diskon dan promo habis-habisan yang diberi nama Late Night Sale yang diadakan selama dua hari saja, yaitu 4 Juni (malam ini) dan 5 Juni besok. Late Night Sale ini diadakan di jam-jam normal setelah tutup toko, yaitu jam 22.00 yang diperkirakan hingga tengah malam.
Store Manager Karita Muslim Square Malang, Syarifuddin Zakaria menyatakan, Late Night Sale ini diadakan untuk mengakomodasi masyarakat yang hanya bisa berbelanja pada saat malam hari, terutama bagi orang yang baru selesai bekerja. Selain itu, dirinya menilai, traffic berbelanja selama bulan Ramadan ini lebih cenderung lebih banyak di malam hari, terutama setelah ibadah salat tarawih.
“Untuk mengakomodasi kebutuhan belanja masyarakat itulah, kami mengadakan Late Night Sale. Late Night Sale ini juga diadakan di seluruh store Karita, seperti di Jogjakarta, Surabaya dan Purwokerto,” ungkapnya kepada Malang Post kemarin.
Promo dan diskon yang ditawarkan, ungkap Syarifuddin, adalah diskon all item Karita sebanyak 15 persen, ditambah dengan diskon up to 70 persen untuk selected item. Item ini terdiri dari blus, pashmina dan juga gamis. Untuk pashmina, juga terdapat promo tambahan yaitu buy 1 get 1 more tanpa ada syarat dan ketentuan khusus, dan hanya tersedia selama event Late Night Sale saja.
“Dengan adanya promo Late Night Sale ini, pelanggan bisa berbelanja kebutuhan fashion untuk lebaran dengan penawaran diskon dan promo yang jauh lebih banyak dibandingkan sebelumnya,” ujarnya.
Pria berkulit putih ini mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan event Late Night Sale ini dari jauh-jauh hari karena merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Karita Muslim Square. Selain itu, pihaknya juga melayani pemesanan parcel lebaran. Untuk isi dari parcel sendiri tergantung dari kebutuhan dan keinginan customer, tapi dari pihaknya menyediakan paket alat salat dan busana muslim seperti sajadah, mukena ataupun baju koko dengan harga yang menyesuaikan dengan isi parcel.
Selain busana, pria yang akrab dipanggil Udin ini menjelaskan, pihaknya juga menawarkan produk unggulan Karita Hijab untuk Ramadan, yaitu Mukena Muri. Mukena ini masuk ke dalam rekor MURI Indonesia sebagai mukena dengan ukuran terkecil yang dimiliki oleh Karita. Karena keunikan ukurannya, pelanggan banyak yang tertarik karena selain kecil, juga terdiri dari berbagai jenis, yaitu polos dan printing.
“Range harga mukena MURI ada di kisaran Rp 120 ribu hingga Rp 350 ribu. Karena konsep yang kami bawa adalah konsep mukena untuk travelling, maka kami desain dengan ukuran kecil sehingga tidak merepotkan dan bisa dibawa kemana-mana,” pungkasnya.(mg4/lim)