Giri Palma Geber Produk Beduk


MALANG - Mendekati momen Hari Raya Idul Fitri 2018 ini, Giri Palma memeriahkan suasana Lebaran dengan menggeber Paket Beduk  alias Belonjo Disek Uange Keri. Pada paket tersebut, masyarakat mendapatkan berbagai macam keuntungan, yakni gratis satu kali angsuran dan juga bebas biaya administrasi.
Staf Giri Palma MOG Sauda mengatakan, paket tersebut mempermudah masyarakat untuk mendapatkan satu paket tempat tidur dengan cara dicicil. “Masyarakat yang hendak beli tempat tidur harus melakukan pengajuan dulu. Ketika sudah di ACC, langsung bawa pulang tempat tidur,” ujarnya ketika ditemui Malang Post kemarin.
Untuk pembayarannya, Lanjut Sauda, bisa dilakukan bulan depan, termasuk untuk Down Payment (DP) yang dibayarkan. “Kemudian, cicilannya juga hanya 11 bulan, tidak sampai satu tahun,” jelasnya.
Sauda menjelaskan, produk yang termasuk dalam promo tersebut adalah Aline Spring Bed yang selama ini menjadi produk andalan Giri Palma. Ada berbagai macam pilihan produk yang ditawarkan, yakni Giovanna berukuran 160 centimeter dengan tawaran cicilan Rp 356 ribu per bulan, produk Regatta, spring bed 2in 1 berukuran 120 cm dengan cicilan Rp 460 ribu per bulan, produk Gold Latex ukuran 160 dengan cicilan Rp 575 per bulan dan Riviera berukuran 160 cm dengan cicilan Rp 670 ribu per bulan.
Dengan berbagai macam promo dan pilihan tersebut, pihaknya berharap mampu membidik pasar kalangan menengah ke bawah secara tepat sasaran.
‘’Program ini diperkirakan akan berlaku hingga Hari Raya Idul Fitri 2018 nanti. Selain itu, kami juga memiliki promo untuk spring bed Gold Latex, harga awalnya Rp 11.839 juta jadi tinggal Rp 4,975 juta saja,”pungkasnya.(tea/lim)

Berita Terkait