Cantik Tanpa Operasi dengan Loris Beauty Clinic

MALANG - Kecantikan dan perawatan kulit sudah menjadi kebutuhan masyarakat, baik wanita maupun pria. Kecantikan dan kesehatan kulit merupakan salah satu hal penting yang dapat menunjang kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu, mulai bermunculan klinik-klinik  yang dapat membantu seseorang untuk menambah kecantikannya tanpa melalui operasi. Tak hanya di kota-kota besar, klinik kecantikan tersebut telah hadir di berbagai daerah, salah satunya Loris Beauty Clinic Malang.
Branch Manager Loris Beauty Clinic Malang, Debrina Prayesthi, mengemukakan banyaknya permintaan masyarakat Kota Malang mengenai fasilitas kecantikan tanpa melalui operasi mendorong Loris Beauty Clinic untuk membuka cabang ketiganya di Kota Malang setelah Jombang dan Kediri.
“Berkembangnya Kota Malang terutama dari sektor entertainment tentunya membuka peluang kami untuk memberikan fasilitas kecantikan di sini. Sebenarnya skin care di Malang juga sudah mulai banyak, tapi di sini kami ingin memberikan yang lebih lengkap, mulai dari tindakan dokter seperti filler, tanam benang sampai treatment-treatment reguler seperti facial dan lain sebagainya,” jelas wanita kelahiran Surabaya ini.
Maraknya tren filler dan tanam benang, tampaknya justru dimanfaatkan sejumlah orang untuk membuka jasa serupa dengan harga yang murah namun tidak memperhatikan kualitas dan keamanan. Lebih lanjut Debri menjelaskan bahwa masyarakat tak perlu lagi khawatir atas treatment filler, tanam benang, botox dari Loris Beauty Clinic. “Semua dokter kami sudah bersertifikat, begitu juga dengan produk kami tentunya sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM,” ungkap Debri.
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Loris Beauty Clinic juga memberikan banyak diskon bagi para pelanggannya. “Untuk promo nasional, kami ada potongan harga hingga 50 persen untuk treatment seperti filler, chubby liner, sulam bibir dan alis, bleaching dan lain sebagainya. Namun khusus untuk promo cabang Malang akan kami broadcast setiap harinya baik melalui instagram @lorismalang,” tutup Debri kepada Malang Post. (ae6/nda)

Berita Terkait