Holland Bakery Siapkan 2.800 Parcel Lebaran


MALANG - Melengkapi momen silaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri mandatang, Holland Bakery sudah mulai menawarkan parcel lebaran. Bingkisan tersebut didesain cantik dan dilengkapi dengan berbagai macam pilihan hadiah yang makin membuat pelanggannya tertarik.
Operational Manager Holland Bakery Malang Aswita mengatakan, pihaknya menawarkan pilihan parcel mulai dari harga Rp 450 ribu hingga Rp 1,3 juta. "Parcel tersebut berisi beberapa toples kue kering produk Holland Bakery. Mulai dari sus kering, nastar, kastengel hingga putri salju," ujarnya kepada Malang Post.
Aswita menjelaskan, pada setiap paket bingkisan parcel, juga dilengkapi dengan suvenir cantik. Mulai dari vas bunga hingga tempat permen. "Setiap bingkisan, isi suvenirnya berbeda-beda. Semuanya menarik," jelasnya.
Pada momen Idul Fitri tahun ini, pihaknya menyediakan sekitar 2.800 bingkisan parcel. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu, jumlahnya kurang dari 2.500 parcel.  "Tahun lalu, ketika H-1, parcel kami sudah sold out. Karena permintaan yang banyak itulah, stok kami perbanyak," kata dia.
Promo parcel tersebut sudah berjalan sekitar satu minggu. Saat ini, sudah sekitar 100 orang pelanggan yang melakukan pemesanan. Kebanyakan, mereka memesan parcel yang harganya sekitar Rp 750 ribu sampai Rp 900 ribu.
Selain parcel, pihaknya juga menjual beberapa pilihan kue tart. Mulai dari Kue Tart Mocca, Lemon, Black Forest, Temptation hingga Opera. "Harga yang dibanderol mulai Rp 171 ribu dengan ukuran 19cm atau ukuran sedang. Kami juga menyediakan lapis legit," imbuhnya.
Lebih lanjut, Aswita menjelaskan, pihaknya juga menawarkan puding spesial untuk Lebaran, yakni Puding Kelapa Muda yang dibanderol Rp 96 ribu."Ini puding khas yang kami keluarkan khusus untuk menyambut Idul Fitri. Selain itu, ada juga puding Orange dan juga puding Leci," beber dia.
Aswita menuturkan, berbagai macam hantaran tersebut bisa dikirim ke rumah. Bagi para pelanggan yang berbelanja di atas Rp 300 ribu, gratis ongkos kirim. "Minimal belanjanya Rp 171 ribu baru bisa dikirim dan dikenakan ongkir. Kami juga menerima kiriman untuk ke luar kota. Kami sudah melakukan pengiriman ke Pasuruan dan Blitar," kata dia.
Aswita menambahkan, selama Hari Raya Idul Fitri, Holland Bakery tetap buka dan memanjakan pelanggan setianya. Setiap hari toko ini melayani pelanggan sejak pukul 07.00 hingga 22.00. (tea/lim)

Berita Terkait