Jalin Silaturahmi dengan Member Setia


MALANG - Store Zoya yang terletak di Jalan Kawi Atas 36A Kota Malang pada Rabu (6/6) dipadati oleh pengunjung. Sore itu, Zoya menggelar acara bertajuk 'Kajian Berkah Zoya' yang dilakukan setiap bulan Ramadan. Acara ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan para member Zoya.
Chief Operation Zoya Malang Frilia Windy Astiwi mengungkapkan, tahun ini, acara Kajian Berkah Zoya dikemas berbeda. "Tahun-tahun sebelumnya, kami bagi-bagi takjil dan santunan kepada anak yatim piatu. Tahun ini, kami juga memberikan tausiyah untuk menyegarkan rohani," ujarnya kepada Malang Post.
Pada acara tersebut, sebanyak 35 orang peserta yang berasal dari para member setia Zoya dan juga Hijabers Community Malang hadir. "Acara ini juga sebagai sarana silaturahmi antara Zoya dengan para member dan Hijabers Community Malang. Nantinya, acara ini akan rutin kami adakan setiap bulan," terangnya.
Pada acara tersebut, Zoya juga berbagi santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sunan Ampel. "Mudah-mudahan, ini menjadi berkah untuk semuanya," harapnya.
Tidak hanya itu saja, dalam acara kemarin, Zoya juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang datang. "Kami memberikan diskon 30 persen dan berlaku hingga akhir bulan Ramadan," ungkapnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustadzah Santi. Tausiyah tersebut membahas soal Ramadan Sale, dimana pada bulan penuh berkah tersebut penuh dengan ladang pahala dan berkah. Ustadzah Santi juga mengingatkan kepada para peserta untuk melakukan amal kebaikan.
Frilia menambahkan, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, pihaknya juga memberikan penawaran promo. Setiap pelanggan yang berbelanja sampai Rp 400 ribu, berhak mendapat satu undian untuk mendapatkan hadiah spesial. Promo ini berlaku untuk Store Zoya di Jalan Kawi dan juga MOG. "Pelanggan akan mendapatkan undian langsung. Hadiahnya Grand Prize liburan ke Hongkong. Promo ini berlaku hingga 24 Juni 2018," imbuh dia.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan produk spesial yang berkolaborasi dengan artis papan atas. Seperti Medina Zein for Zoya, Fatin Shidqiya Lubis for Zoya, Eksanti for Zoya dan Ray Anjaz for Zoya. "Pada store Jalan Kawi, kami juga mengadakan midnight sale yang dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, yakni tanggal 8 sampai 12 Juni 2018 dari jam 20.00-23.00. Di sana, akan ada diskon sampai 50 persen," tandasnya.(tea/lim)

Berita Terkait