Bazar Matahari di Matos Hingga 17 Juni


MALANG - Matahari Malang Town Square menggelar bazar yang diadakan di Atrium Matos. Bazar yang akan berlangsung hingga 17 Juni 2018 mendatang itu menawarkan beragam diskon untuk kebutuhan fashion. Mulai dari baju hingga sepatu.
Supervisor Visual dan Promo Matahari Matos Riza Firmansyah mengatakan, gelaran bazar tersebut diadakan untuk memanjakan para pelanggan Matahari. “Pada bazar tersebut, beraneka ragam kebutuhan fashion pria, wanita dan anak-anak diberi diskon hingga 70 persen. Harga paling murah Rp 60 ribu,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Dijelaskan Riza, pada bazar kali ini ada berbagai macam diskon yang diberikan. Untuk produk Gab's Jeans, harga yang dibanderol mulai Rp 180 ribu. Kemudian untuk merek Emba Classic juga dapat diskon khusus. Harga awal yang dibanderol Rp 360 ribu jadi tinggal Rp 180 ribuan. “Sedangkan untuk baju perempuan merek Morphidae juga ada diskon, baju yang awalnya seharga Rp 359 ribu menjadi tinggal Rp 99 ribu saja,” jelasnya.
Selain itu, lanjutnya, untuk kebutuhan fashion wanita merek Expand, ada special price mulai Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribuan. Untuk merek Simplicity juga ada special price, jika pelanggan beli satu baju, harganya Rp 99 ribu. Kalau beli dua, harganya menjadi Rp 150 ribuan. “Sedangkan untuk merek Novel Mice juga ada harga khusus. Jika pelanggan membeli satu baju, harganya Rp 139.900. Sementara untuk pembelian dua item baju, harganya Rp 220 ribu,” beber dia.
Sedangkan untuk kebutuhan fashion anak, ada produk Gufo yang diberi special price mulai Rp 149 ribu dan Rp 179 ribu. Sedangkan untuk merek Popeye ada special price  mulai dari Rp 49.900 sampai Rp 99.900. Kemudian untuk merek Hippofant harga yang dibanderol mulai Rp 75 ribu. “Sementara untuk merek Zotyco harga yang dibanderol mulai Rp 59 ribu sampai Rp 115 ribu,” kata dia.
Sementara untuk sepatu, merek Triset diberi special price mulai Rp 99.900 sampai Rp 149.900. Sedangkan untuk merek Fladeo, harga yang dibanderol mulai Rp 159 ribu. “Sedangkan untuk produk Yongki Komaladi, ada special price mulai Rp 100 ribuan,” paparnya.
Riza menambahkan, koleksi Lebaran yang lain masih ada diskon sebesar 75 persen untuk merek T-Zone, Nevada, Details, Cole, Stanley Adams, Connexion dan St Yves. Harga yang dibanderol mulai Rp 60 ribuan.
Riza juga mengungkapkan, bagi para pelanggan yang berbelanja hingga Rp 300 ribu, akan mendapatkan potongan diskon Rp 100 ribu untuk dibelanjakan lagi, minimal pembelanjaan Rp 200 ribu.
“Batas waktu diskon tersebut sampai dengan tiga hari. Sementara bagi para member, berlaku hingga tujuh hari. Sedangkan bagi semua member OVO, akan mendapat cashback sebesar 5 hingga 10 persen,” tandas dia.(tea/lim)