Matahari Promo Besar-besaran Busana Lebaran Pria


 
MALANG - Mendekati H-5 Lebaran, pusat perbelanjaan semakin dijubeli oleh masyarakat Kota Malang. Memanfaatkan momen tersebut, Matahari Department Store menggelar promo besar-besaran, salah satunya promo untuk busana Lebaran pria. Seperti baju muslim, berbagai jenis bawahan seperti celana kasual dan jeans serta sarung. 
Supervisor Visual dan Promo Matahari Matos Riza Firmansyah mengatakan, promo lebaran Matahari busana muslim pria berbentuk potongan harga 70 persen, dengan range harga asli dari Rp 299 ribu hingga Rp 350 ribu menjadi kisaran harga Rp 120 ribu hingga Rp 150 ribu dengan berbagai jenis brand. Seperti Scotch, Cole, MOC, Gufo, dan Ricardo. 
"Kami juga menyediakan special price untuk busana muslim pria dengan kisaran harga Rp 190 ribu dan berbagai pilihan diskon lainnya," ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Selain busana muslim, ungkap Riza, pihaknya juga menyediakan berbagai penawaran diskon untuk berbagai jenis celana, seperti celana casual, classic dan jeans. Untuk koleksi Emba Jeans, tersedia special price dari harga asli Rp 469 ribu dan Rp 489 ribu, menjadi Rp 190 ribu dan Rp 220 ribu. Sedangkan untuk koleksi klasik, tersedia harga mulai dari Rp 180 ribu dengan harga asli Rp 450 ribu. 
Untuk jenis brand Scotch, tersedia special price untuk celana jeans  Rp 120 ribu hingga Rp 180 ribu. Sedangkan koleksi Gab's casual, tersedia penawaran diskon hingga 70 persen dengan kategori celana casual. "Selain itu, kami juga menyediakan penawaran harga Rp 136 ribu hingga Rp 200 ribu untuk celana casual," terangya. 
Selain atasan dan bawahan, tutur Riza, juga ada varian sarung dengan harga yang terjangkau. Untuk sarung, pihaknya menyediakan penawaran dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu, dan juga penawaran harga spesial Rp 129 ribu.
Selain sarung, juga tersedia busana muslim untuk anak-anak dengan penawaran diskon 70 persen dengan kisaran harga asli Rp 339 ribu hingga Rp 509 ribu. Semakin mendekati Lebaran yang sekaligus bertepatan dengan pelaksanaan piala dunia, Riza menambahkan, pihaknya menfokuskan diri untuk produk Lebaran dahulu. 
"Untuk saat ini, kami masih fokus ke koleksi untuk Lebaran. Setelahnya, kami akan fokus untuk koleksi piala dunia dan back to school," pungkasnya. (mg4/lim)