12-13 Juni, Late Night Sale Matahari


MALANG – Mendekati H-2 Lebaran, Matahari Department Store semakin memanjakan masyarakat Kota Malang untuk memenuhi kebutuhan lebarannya dengan mengadakan program Late Night Sale. Program ini akan digelar selama dua hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 12 hingga 13 Juni mendatang. Late Night Sale kali ini bakal berlangsung seru dan lebih meriah karena banyak menawarkan berbagai produk baru dan juga tambahan diskon time untuk memperoleh harga produk yang lebih murah.
Supervisor Visual dan Promo Matahari Matos, Riza Firmansyah mengatakan, berbeda dengan Late Night Sale sebelumnya yang hanya berlangsung selama satu hari, kali ini pihaknya mengadakan Late Night Sale selama 2 hari berturut-turut menjelang lebaran. Selain itu, Late Night Sale kali ini juga menawarkan berbagai tambahan diskon dan potongan harga yang berbatas waktu serta pilihan produk baru yang lebih bervariasi dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya.
“Hingga hari ini, banyak pelanggan yang sudah memborong berbagai koleksi baju muslim untuk pria dewasa, remaja pria dan juga koleksi ladies. Kali ini, akan ada berbagai koleksi baru dari kami yang mirip dengan model baju muslim,” ujarnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Untuk tambahan diskon, Riza menuturkan, berkisar di angka potongan diskon 20 persen. Diskon ini merupakan tambahan diskon yang hanya bisa didapatkan di Late Night Sale. Apabila sebelumnya sudah ada diskon 50 persen, maka bisa mendapatkan tambahan diskon 20 persen. Sedangkan untuk produk dengan diskon sebelumnya 50 + 20 persen, maka diskon bisa bertambah hingga menjadi 75 persen.
“Tapi untuk tambahan diskonnya berbatas waktu saja, misalkan tambahan diskon 20 persen dari jam 20.00 hingga 21.00. Untuk Late Night Sale kali ini bisa dinikmati hingga jam tutup toko yaitu jam 23.00,” tuturnya.
Pada pekan H-2 lebaran ini, ungkap Riza, kebanyakan dari masyarakat lebih banyak mengincar kebutuhan pakaian untuk children dan youth boy. Selain itu, produk sepatu dan kosmetik juga banyak diminati oleh pengunjung. Hal ini dikarenakan kebutuhan primer sebelumnya sudah terpenuhi di pekan-pekan sebelumnya sehingga produk asesoris lebih banyak diminati.
Selain itu, untuk produk sepatu, tambah Riza, pihaknya mengadakan berbagai acara seperti one price untuk beberapa line sepatu. Dimulai dari sandal, sepatu wanita, anak hingga sepatu pria dengan kisaran harga mulai dari Rp 79.900 hingga Rp 199.900. Untuk brand sepatu Fladeo, juga terdapat tambahan diskon 50 + 20 persen untuk hampir keseluruhan produk sepatu, dimulai dari harga Rp 399 ribu menjadi harga Rp 160 ribu.
“Untuk produk asesoris, terdapat diskon 50 + 20 persen dan special price untuk berbagai jenis produk Madonna,” pungkasnya.(mg4/lim)