Queen Apple Rangkul Pelaku Wisata


BATU - Meraih kemuliaan Ramadan 1439 H, Queen Apple dan Ini Keripik menggelar silaturahmi dengan pelaku pariwisata se Malang Raya di Jambuluwuk Hotels & Resorts Batu, Minggu (10/6) lalu. Tujuannya untuk mempererat dan memperkuat jalinan kerjasama di semua bidang. Hal itu disampaikan oleh General Manager Queen Apple Lucky Widiyanto. Menurutnya, sebagai ikon oleh-oleh khas Malang yang telah dikenal di seluruh Indonesia, pihaknya harus menggandeng berbagai pihak untuk meningkatkan penjualan. "Silaturahmi ini adalah support. Baik dari pelaku wisata, perusahaan, jasa hingga media. Sehingga tidak saja kerja sama yang baik. Tetapi juga kegiatan ini untuk menjalin hubungan baik dengan semua pihak," ujar Lucky kepada Malang Post.
Bulan Ramadan, lanjutnya, menjadi momen baik bagi semua pihak. Karena banyaknya wisatawan yang berkunjung ke berbagai tempat wisata, khususnya Kota Batu. Apalagi setelah Ramadan akan berlanjut Lebaran dan liburan sekolah. Pasti Kota Batu menjadi tujuan utama wisatawan dari seluruh daerah di Indonesia. "Dengan begitu kami berharap secara umum bisa bersinergi dengan semua pihak di Malang Raya," ungkapnya.
Dijelaskan Lucky, untuk produk Queen Apple dan Ini Keripik, saat ini hanya sudah tersedia di Malang Raya. Produk-produknya tersebar di delapan outlet di Kota Batu dan Kota Malang. Sedangkan untuk daerah di luar itu, hanya bisa dilayani melalui online atau delivery order.
Lucky juga mengungkapkan, untuk penjualan selama Ramadan ada peningkatan, khususnya dua minggu sebelum Lebaran. "Jika dibanding bulan biasa, peningkatan penjualan bisa mencapai 70 persen," bebernya.
Karena itu, pihaknya optimis, penjualan Queen Apple dan Ini Keripik bisa meningkat di bulan Ramadan dan Lebaran ini. "Meski dengan banyaknya produk yang ada di pasar, kita yakin dengan kualitas produk yang kami miliki," yakinnya.(eri/lim)

Berita Terkait