Parfum dan Bingkisan The Body Shop Banyak Diburu


MALANG - Tidak hanya kebutuhan fashion dan makanan saja yang banyak diburu untuk hantaran Lebaran, berbagai perawatan tubuh juga banyak diburu. Seperti yang terjadi di The Body Shop MOG Malang. Selama sepekan ini, masyarakat Malang banyak memburu produk perawatan tubuh dan wewangian.
Make Up Expert The Body Shop MOG, Sinta Wigati mengatakan, selama sepekan terakhir, yang paling banyak diburu masyarakat Malang adalah produk wewangian tubuh dan Gift Pack The Body Shop. “Sejauh ini, orang-orang banyak membeli parfum. Selain ingin tampil beda ketika silaturahmi, parfum juga banyak dijadikan untuk hadiah atau hantaran untuk Lebaran kepada teman atau kolega,” kata dia.
Sinta mengungkapkan, ada beberapa jenis parfum yang dijual. Seperti Eau de Toilette dengan harga yang dibanderol mulai Rp 449 ribu, Body Mist dengan harga mulai Rp 149 ribu dan Eau de Parfume dengan harga mulai Rp 599 ribu. Wewangian yang ditawarkan lengkap, mulai dari aroma bunga, buah hingga aroma klasik. “Sejauh ini, yang paling banyak diminati adalah body mist. Sebab, yang membeli kebanyakan adalah para remaja,” papar dia.
Selain kebutuhan parfum, The Body Shop gift pack juga laris diburu. Paket hadiah yang disediakan The Body Shop ini dibanderol dengan harga mulai Rp 99 ribu hingga Rp 1,059 ribu. “Paket ini banyak diburu sebagai bentuk souvenir atau parcel bagi para kolega,” papar dia.
Santi menambahkan, selain kedua produk tersebut, pihaknya juga menawarkan produk perawatan Drop of Youth. Produk ini cocok sekali untuk pemulihan kulit yang cenderung kering ketika bulan Ramadan. “Produk ini cocok untuk regenerasi kulit baru. Kandungan bahan alami yang ada di dalamnya bisa membuat kulit lebih lembab dan segar,” kata dia.
Untuk produk Drop of Youth, ada berbagai macam pilihan, mulai masker, serum, peeling, eye cream hingga moisturizer. Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau, mulai Rp 450 ribuan. (tea/udi)