Paket Hemat Halal Bihalal Ubud Hotel


MOMEN SILATURAHMI: Sajian paket hemat Halal Bihalal dari Ubud Hotel and Cottages dengan menu dan suasana khas Bali

MALANG – Momen Lebaran selalu dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal bersama keluarga, sanak kerabat maupun teman. Memanfaatkan momen tersebut, Ubud Hotel and Cottages menyediakan paket hemat Halal Bihalal untuk keluarga dan sanak kerabat yang ingin menjalin silaturahmi ataupun berkumpul untuk saling bermaaf-maafan di hari yang fitri. Dengan menu dan venue khas Bali, momen Halal Bihalal dijamin lebih indah seperti menikmati liburan khas Bali.
Marketing Communication Ubud Hotel and Cottages Agnes Gosha menyatakan, promo paket  hemat Halal Bihalal ini dimulai dengan harga Rp 95 ribu per nett dengan minimal jumlah pax sebanyak 30. Paket ini cocok untuk para keluarga ataupun sanak kerabat dengan jumlah besar yang ingin menikmati sajian halal bihalal yang berbeda dengan suasana khas Bali. Paket ini ditawarkan hingga 30 Juni mendatang. “Pengunjung bisa bersilaturahmi dan berhalal bihalal, dan juga menikmati menu dan suasana Ubud garden yang sangat khas Bali,” ujarnya kepada Malang Post.
Wanita yang akrab dipanggil Gosha ini mengungkapkan, untuk promo halal bihalal ini terdapat berbagai menu variatif yang akan disajikan, yang tentunya juga khas Bali. Selain menu khas Bali, pengunjung bisa menikmati suasana Ubud Garden yang super eksotis, Malang rasa Bali. Selain itu, apabila pengunjung membutuhkan fasilitas lain ataupun menu lain, juga fleksibel dan disesuikan dengan kebutuhan pelanggan.
Selain paket hemat halal bihalal, Gosha menambahkan, pihaknya juga masih menyediakan bingkisan spesial lebaran untuk keluarga dan kerabat. Bingkisan spesial ini berupa paket hantaran unik ala Bali mulai dari Balinese Tumpeng untuk 5 orang dengan harga Rp 250 ribu, Megibung/Bancakan ala Bali untuk 4 orang dengan harga Rp 200 ribu. Selain itu juga ada sajian unik, yaitu Megibung ala Jimbaran atau Pesta Ikan untuk 5 orang dengan harga Rp 300 ribu.  “Untuk bingkisan spesial ini, juga bisa pesan antar ke tempat tujuan dengan area sekitar Kota Malang,” pungkasnya. (mg4/lim)

Berita Terkait