Iseng-iseng Main Musik

 
TR, Leasing & Event Coordinator Mall Araya, Shary Warouw, selalu memanfaatkan waktu liburnya dengan bermain musik. Selain itu, wanita asal Manado ini juga lebih suka menghabiskan waktu di rumahnya untuk bersih-bersih agar terus terlihat lebih nyaman. 
Kepada Malang Post, wanita berambut pendek ini mengaku sedari kecil memang sudah hobi bermain musik. Bakat bermusik tersebut ditularkan oleh sang kakakyang dulunya adalah Juara II Bahana Swara Pelajar. 
“Dari kecil memang sudah menyukai musik. Kembaranku, Shanty Warouw jago banget main musiknya. Kalau aku sih suka iseng-iseng memainkan alat musik untuk sekedar mengisi waktu luang dan rasa jenuh,” terang dia.
Sambil malu-malu, dia mulai berbagi cerita tentang pengalamannya dalam bermusik. “Main gitar, piano, ya bisa. Sesekali juga nyanyi. Hehehe. Saya sering latihan untuk main musik di toko kakak saya, WW Music,” papar dia sambil malu-malu. 
Selain menghabiskan waktunya dengan bermusik, wanita yang akrab disapa Sharyini menambahkan, ketika ada giliran libur di tenga kesibukannya tersebut, dia juga mengaku menyukai kegiatan rumahan. “Aku paling suka kalau bersih-bersih rumah. Selalu aku lakukan kalau libur. Biar semakin nyaman dan betah tinggal di rumah. Ketika pulang kerja pun, langsung dipakai tidur juga enak,” imbuh dia.
Tak hanya berbagi cerita tentang kebiasaan bermusik saja, Shary juga memberikan tips and trick untuk menjadi , TR, Leasing & Event Coordinator Mall Araya. “Dalam melakoni setiap pekerjaan apapun, kita harus selalu serius. Mengerjakan sesuatu juga harus dengan jiwa. Kerja kita kerja, waktunya santai ya santai,” tegas dia.(mg16/nda)